W (Two Worlds)
MBC
TV

Fantasi adalah salah satu genre paling populer dan sering diangkat oleh para penulis naskah k-drama. Beberapa drama ini memasukan adegan seru seperti perjalanan waktu, kekuatan supernatural, makhluk supernatural, atau latar fantasi.

WowKeren - Selain judulnya yang unik, jalan cerita drama "W (Two Worlds)" juga tidak biasa. Drama ini bercerita tentang kisah cinta beda dimensi, antara perempuan dunia nyata dengan pria dari dunia komik. Cerita bermula dari kehidupan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), seorang dokter residen bedah tahun kedua di sebuah rumah sakit ternama.

Yeon Joo memiliki ayah bernama Oh Sung Moo yang merupakan penulis webtoon terkenal berjudul "W". Komik buatan ayah Yeon Joo sudah terbit dalam beberapa seri dan selalu mendapatkan tanggapan positif dari para pembacanya. Tokoh utama dalam komik "W" itu antara lain pemuda tampan bernama Kang Cheol (Lee Jong Suk). Yeon Joo kemudian secara tak sengaja pergi ke dimensi yang berbeda berhasil masuk dalam dunia komik dan bertemu dengan Kang Cheol. Setelah menyelamatkan hidup Kang Cheol, Yeon Joo menjadi tertarik padanya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru