Baru Kenal Setahun, Sherina dan Baskara Mahendra Mantap Menikah Hari ini
Instagram
Selebriti

Sherina dan Baskara Mahendra mendadak dikabarkan telah melangsungkan akad nikah pada Selasa (3/11). Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga kedua belah pihak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Sherina dan Baskara Mahendra. Pasangan yang baru pertama kali bertemu di acara gala premiere film "Bebas" pada September 2019 ini resmi menikah pada Selasa (3/11). Pengumuman tersebut dibagikan akun gosip @lambe_turah.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami. Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," tertulis dalam gambar yang dibagikan Lambe Turah.

Acara sakral tersebut berlangsung hanya dihadiri keluarga Sherina dan Baskara mengingat pandemi COVID-19 belum berakhir. Tak lupa pula, keluarga kedua mempelai meminta doa restu. Foto Sherina yang menggandeng tangan Baskara juga dibagikan.


"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," lanjut tulisan dalam gambar. "Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati, kami mohon doa restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari."

Baru Kenal Setahun, Sherina dan Baskara Mahendra Mantap Menikah Hari ini

Instagram

Di sisi lain, Sherina dan Baskara belum membagikan postingan apapun di media sosial masing-masing. Sherina dan Baskara baru diketahui berpacaran pada awal tahun 2020 ini. Keduanya bahkan liburan bareng ke Rusia.

Belum lama ini, Sherina dan Baskara juga mendaki Gunung Kencana bersama. Pengalaman tersebut merupakan kali pertama Sherina mendaki gunung. Sekali lagi, selamat menempuh hidup baru untuk Sherina dan Baskara!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait