Andre Taulany Dilema Setelah Dengar Kabar Soal Akses Umrah Kembali Dibuka
Selebriti

Andre Taulany ikut menyambut antusias dan bahagia atas kabar akses untuk ibadah umrah kembali dibuka. Tapi Andre Taulany ternyata juga menyimpan kekhawatiran terkait kabar tersebut.

WowKeren - Terhitung sejak Minggu (1/11) lalu, pemerintah Arab Saudi telah memutuskan untuk membuka kembali akses beribadah umrah bagi warga negara dari seluruh dunia. Kesempatan ini tentu disambut baik oleh para penyelenggara dan jemaah khususnya di Indonesia. Andre Taulany menjadi salah satu muslim yang menyambut positif kabar tersebut.

Andre Taulany mengaku sangat senang ketika mendengar kabar tersebut. Andre juga berbagi cerita soal pengalaman umroh. Ia berujar bahwa terakhir kali umroh pada 2018.

"Dengar kabar umroh sudah dibuka lagi, alhamdulillah kita semua senang," ungkap Andre di studio 47, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11) dilansir dari Insertlive.com. "Saya terakhir umroh itu 2018 kalau nggak salah, waktu itu sama teman-teman, anak dan istri juga ikut."

Meski senang, Andre Taulany juga mengaku khawatir ketika umroh dibuka kembali. Partner lawak Sule itu mengaku merasa khawatir karena pandemi belum sepenuhnya selesai.


"Di satu sisi saya bahagia karena umroh sudah dibuka, tapi di sisi lain saya juga masih khawatir ya karena belum seluruh dunia ya terbebas dari virus Covid-19 ini," jelas Andre.

Andre berharap pandemi Corona di seluruh dunia bisa segera berakhir. Andre ingin bisa kembali hidup normal seperti sebelum pandemi merebak. "Semoga pandemi ini bisa segera berakhir, dan kita bisa kembali beribadah dengan tenang," tutup Andre.

Sementara itu, sejumlah warga muslim di Tanah Air diketahui sudah ada yang berangkat umrah perdana pasca pandemi pada Minggu (1/11) kemarin. Pada umrah perdana (1/11) lalu telah diberangkatkan sebanyak 360 jemaah dari seluruh Indonesia. Merespons hal tersebut, Kementerian Kesehatan RI mengingatkan para jemaah umrah untuk selalu menjaga kesehatan dirinya mengingat saat ini masih pada masa pandemi COVID-19.

Andre Taulany sendiri diketahui merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Mengawali karier di dunia hiburan sebagai seorang anak band, Andre kini lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara dan pelawak kondang bersama dengan Sule.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru