Isa Zega Dipukul Orang Tak Dikenal Hingga Hidung Berdarah, Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti Meldianti turut merasa simpati dengan peristiwa pemukulan yang dialami Isa Zega. Ia pun membagikan potret kondisi Isa Zega yang memprihatinkan.

WowKeren - Mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega menjadi korban pemukulan dan diancam bakal dibunuh oleh dua lelaki tak dikenal. Peristiwa naas itu terjadi saat Isa Zega berkumpul bersama teman-temannya di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (3/11) malam.

Isa Zega dihampiri oleh dua lelaki pada pukul 22.30 WIB. Satu orang langsung memukuli wajah Isa Zega, sementara lainnya merekam kejadian itu dengan handphone. "Hasil visum atau ronsen, ada bagian bibir dalam yang sobek. Terjadi pembengkakan di tulang hidung dan bengkok," ungkap Isa Zega.seperti dilansir dari Suara.com, Rabu (4/11).

Isa Zega lantas bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pancoran. Kini ia mengabarkan kalau si pelaku telah diamankan oleh aparat. Ia pun mengapresiasi kerja baik polisi yang menangani kasusnya dengan cepat.

"Pelaku sudah ditahan, pak polisi menangani kasus dengan baik. Akan diusut dengan tuntas dan alhamdulillah berjalan. Semoga dalangnya tertangkap," kata Isa Zega lewat unggahannya di di Instagram Story.


Isa Zega Dipukul Orang Tak Dikenal Hingga Hidung Berdarah, Rosa Meldianti Ungkap Kondisi Terkini

Instagram

Tak hanya itu, Isa Zega juga membeberkan soal dalang di balik peristiwa pemukulannya tersebut. "Intinya, di balik udang itu adalah orang yang kalian pikir baik dan pencitraan di sosial media," pungkas Isa Zega.

Di sisi lain, Rosa Meldianti menunjukkan rasa simpatinya terkait kejadian naas yang dialami Zega. “Mami dipukul orgn dari blkng pelakunya 2 orng udh ketangkap liat aja yaaa siapapun yang suruh dia sumpah sih jahat kali yaaaa itu orng,” tulis Meldi di Instagram Story-nya.

Selain itu, lewat unggahannya tersebut Meldi juga memperlihatkan bagaimana kondisi perempuan yang akrab disapa Mami Isa tersebut.Tampak dalam unggahannya, wajah Isa Zega penuh lebam dan hidungnya mengeluarkan darah. Kini unggahan tersebut menjadi perbincangan pasca dibagikan ulang oleh akun gosip.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait