Azka Nekat Adu Panco Dengan Deddy Corbuzier, Aksinya Justru Picu Gelak Tawa
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier beradu panco dengan putra semata wayangnya, Azka. Sontak unggahan video di Instagram Azka berikut ini langsung dipenuhi komentar beragam dari netizen.

WowKeren - Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka kini beranjak remaja. Ia sempat mengungkap keinginan untuk mempunyai badan lebih kekar dari sang ayah.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah sebuah video Azka bersama Deddy yang diposting pada Senin (3/11). Dalam video tersebut, Azka beradu panco dengan Deddy di tempat gym.

Azka nampak bersusah payah mengalahkan Deddy. Bahkan putra dari Kalina Oktarani itu sampai menggunakan tangannya yang lain untuk menjatuhkan tangan Deddy. Namun usaha Azka tersebut sia-sia.

Meski Azka menggunakan dua tangan, Deddy tetap tak terkalahkan. Bahkan Azka sampai tergeletak di lantai saking susahnya menjatuhkan tangan sang ayah. Hingga akhirnya Azka pun menerima kekalahannya.


"Beberapa hari yang lalu aku dan ayahku adu panco.. seperti yang kamu lihat siapa pemenang sebenarnya...@mastercorbuzier #hastag," tulis Azka dalam bahasa Inggris di bagian caption. "AHAHAHA HAHA HAYUK LAGI," kata Deddy di kolom komentar sang putra.

Deddy

Instagram

Postingan Azka langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen terlihat meninggalkan komentar kocak berisi saran untuk mengalahkan Deddy. Sementara itu ada juga yang terbahak menyaksikan video panco Deddy dan Azka.

"Coba bulu ketek papa lu cabut..pasti auto kalah dia.. kelemahan nya disitu," sambung akun @neji***. "Sentuh pinggangnya.. Auto ngomong 'ayam.. Ayammm'" tambah akun @eddy***. "Tarik rambutnya," seru akun @ainun***.

"Aku kok ngakak ya...." komentar akun @bunda***. "Bpknya gak mau ngalah," imbuh akun @lm***. "Ngakak @azkacorbuzier," seru akun @_v.i***. "Udah dua tangan masih bisa ditahan ama dedy, hebat om dedy," kata akun @tanjung***. "Bapa macam apah ga mao ngalah ama anak," seru akun @amy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru