Cuek di Drama, Kim Bum Ternyata Perlakukan Aktor Cilik 'Tale Of The Nine Tailed' Semanis Ini
TV

Dalam video behind the scene 'Tale Of The Nine Tailed', Kim Bum terlihat memiliki interaksi yang menggemaskan dengan salah satu aktor cilik. Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini King Kong by Starship merilis video behind the scene "Tale Of The Nine Tailed" yang berfokus pada dua aktornya, Kim Bum dan Lee Dong-wook. Seperti yang diketahui, dalam drama ini keduanya berperan sebagai adik kakak yang bernama Lee Rang dan Lee Yeon.

Awalnya video itu menampilkan Kim Bum yang syuting dengan dua aktor pendukung. Seperti dalam drama, dia menunjukkan kharisma yang menawan dan mampu menampilkan akting profesional. Karena itulah proses syuting berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

Di momen berikutnya, Kim Bum terlihat sedang syuting dengan aktor cilik yang bernama Jung Si Yul. Jika di layar kaca karakter Kim Bum digambarkan sangat cuek dengan bocah tersebut, situasi berbeda terjadi di lokasi syuting. Sebab Kim Bum tampak berusaha mendekati Jung Si Yul dengan sangat manis agar mereka bisa bekerjasama dengan baik.

"Matanya sudah menunjukkan bahwa dia tidak menyukaiku. Aku bukan orang jahat, dia mencuri kacamataku dan aku harus mengambilnya karena aku telah menjual kakakku untuk itu. Aku telah bertemu dengan aktor yang paling sulit untuk kuajak berakting," keluh Kim Bum dengan lucu.

Kendati demikian, Kim Bum tak putus asa untuk mendekati bocah tersebut. Ia berusaha untuk mendiskusikan adegan dengan bahasa sederhana dan melontarkan candaan beberapa kali. Karena itulah mereka dapat berakting dengan baik dan menciptakan adegan yang menggemaskan.

Setelah video ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak yang memuji Kim Bum sebagai aktor yang hebat karena mampu menunjukkan interaksi semanis itu dengan aktor cilik. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Kim Bum adalah aktor yang hebat dan caranya berbicara dengan aktor cilik sangatlah baik."

"Baik Kim Bum atau Lee Dong Wook terlihat sangat cocok dengan aktor cilik. Jujur di luar layar, Kim Bum terlihat lebih menggemaskan daripada bocah imut itu!!"

"Ya Tuhan, dia sangat imut."

"Kim Bum luar biasa."

"Dia bersatu kembali dengan anak anjingnya. Mereka berdua sangat menggemaskan."

"Kim Bum oppa benar-benar baik pada anak itu. Suatu hari dia akan menjadi ayah yang hebat!"

"Dia tak hanya pandai berakting, tapi juga bisa mendekati anak kecil dengan baik. Kalian berdua sangat menggemaskan!!!"

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" akan menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (4/11) malam ini. Jika kalian adalah penggemar setia drama ini, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru