Usai Beber Bukti Settingan, Rio Ramadhan Sindir Nadya Rela Bayar Orang Demi Bisa Terkenal
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Rio Ramadhan membeberkan bukti chat dari Nadya Indry saat mengajaknya untuk melakukan settingan. Lantas kini Rio menyindir Nadya rela bayar orang demi bisa semakin dikenal oleh publik.

WowKeren - Nadya Indry belum lama ini kembali menjadi sorotan karena kemunculannya lagi sebagai pacar Lutffi Agizal. Sementara di masa lalu, Nadya dikenal sebagai wanita yang dekat dengan Rio Ramadhan setelah putus dari Rahmawati Kekeyi.

Namun Rio ternyata tak mengakui Nadya sebagai mantan kekasihnya. Bahkan baru-baru ini Rio justru membongkar kedok dan menguliti sisi lain sosok Nadya.

Rio mengunggah bukti DM dari Nadya yang mengajaknya settingan. Dalam percakapan, Nadya menghubungi mantan pacar Kekeyi itu dan mengajaknya untuk berbisnis dengan tema settingan pansos.

Lantas kini Rio kembali menuliskan sindiran yang diduga juga diperuntukkan pada Nadya. Kali ini Rio seolah memberikan saran dan nasihat bahwa kesuksesan bisa diraih karena bakat yang dimiliki oleh seseorang.


Kendati begitu, bagi Rio tidaklah perlu membayar orang untuk bisa mengantarkannya menjadi terkenal. “Kesuksesan sudah diatur sama Tuhan, jadi jangan memaksakan keadaan yang tidak bisa kita raih sampai” membuat hal yang bodoh.., ” tulis Rio di unggahan Instagram Story-nya.

Demi ketenaran rela bayar orang haha kalau rasa dirimu mampu buktikan dengan ur skill or bakat yang kamu miliki bukan dengan uang yang kamu miliki, ” tambah Rio. Kini postingan Rio tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter justru mencibir Rio tak sadar diri. Netizen bahkan menyebut bahwa Rio seolah sedang menasihati dirinya sendiri.

Lah dulu doi pansos sm kekeyi. Malah gk pake bayar. Cuma modal mulut buaya bangsat. Pake komentarin org yg pansos pake cara bayar. Sadar woii seenggaknya mereka modal. Lah luu.. enka aja mainin hati org gratisan wkwkwkwk, ” tulis seorang netter. “Dia lagi nasehatin diri nya yaa min ? ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait