Lutfi Agizal Keciduk 'Bohong' Soal Pacar, Geger Chat Nadya ke Rio Ramadhan Bukti Settingan?
Instagram/nadyaindry
Selebriti

Lutfi Agizal sempat direlaksasi dan tak mengakui punya pacar baru meski janji akan menikahi Nadya Indry. Sementara itu, Rio membongkar chat dari Nadya yang dulu mengajaknya untuk settingan.

WowKeren - Lutfi Agizal sempat mengungkap keinginannya untuk menikahi selebgram Nadya Indry. Namun saat direlaksasi, Lutfi justru malah mengaku tak punya pacar baru.

Dalam acara "Bukan Bisik-Bisik 3 November, Lutfi direlaksasi oleh Uya Kuya. Awalnya, Lutfi ditanya soal perasaannya saat baru putus dari Salshadilla Juwita.

"Pertanyaannya adalah, bener nggak pas diputusin sama Salsha, loe nangis-nangis," kata Uya. "Nangis di kamar mandi selama tiga jam?" tanya Billy Syahputra.

"Bener," kata Lutfi. "Oh dia jujur," ujar Uya. "Tiga jam bro di kamar mandi? Sedih banget dong," kata Billy. "Parah, kesedihan 4 tahun setengah om," seru Lutfi.

Tak cuma itu, Uya juga menanyai Lutfi soal kekasih baru. Yang janggal, Lutfi malah menepis jika dia telah punya gandengan.


"Pertanyaan terakhir, Lutfi Agizal, apakah kamu sekarang lagi pacaran atau dekat dengan seorang cewek," kata Uya. "Nggak," ujar Lutfi. "Yakin nggak?" tanya Uya. "Nggak," tegas Lutfi.

Nyatanya, Lutfi malah ketahuan bohong. Ini karena Lutfi sempat beraksi ala model catwalk sebagai "hukuman" dari Uya jika dirinya tak menjawab dengan jujur.

Disisi lain, Rio Ramadhan kembali buka suara soal sosok Nadya. Sempat dikira selingkuh dengan Nadya, Rio justru menguliti kedok mantan Top 10 Putri Pariwisata Indonesia 2019 tersebut.

Rio mengunggah bukti DM dari Nadya yang mengajaknya settingan. Dalam percakapan, Nadya menghubungi mantan pacar Rahmawati Kekeyi itu dan mengajaknya untuk berbisnis dengan tema settingan pansos.

"Kalian juga bisa menilai, si itu di dm juga nggak ya, urusan saya dah selesai, demikian dan terima kasih," kata Rio. "Ni alasan gw mau bongkar karena dia ngejelekin nama baik gw demi kepentingan pribadi."

Sejumlah netter ikut bereaksi pedas atas postingan akun gosip yang membahas chat Rio-Nadya. "Pansoss terusssss gada krjaan lain apa , jualan online kek apa kek yg halalll," ujar netter. "Doi sekalian pansos sih kayaknya," kata netter yang juga menyindir Rio.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait