Rio Ramadhan Sebut Nadya Bukan Mantan Pacarnya, Lutfi Agizal Dibayar?
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Nadya Indry, wanita yang diperkenalkan Lutfi Agizal sebagai kekasih barunya, diketahui pernah dekat dengan Rio Ramadhan yang dikenal karena menjadi pacar Rahmawati Kekeyi.

WowKeren - Lutfi Agizal kembali menjadi sorotan setelah pamer kemesraan dengan wanita bernama Nadya Indry. Wanita tersebut diperkenalkan sebagai kekasih Lutfi yang belum lama ini putus dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Di masa lalu, Nadya dikenal sebagai wanita yang dekat dengan Rio Ramadhan setelah putus dari Rahmawati Kekeyi. Namun Rio ternyata tak mengakui Nadya sebagai mantan kekasihnya.

"Bukan mantan gua haha," tulis Rio melalui InstaStory sambil membagikan postingan sebuah media. "Masuk ke Rek brp bro lutfi?hahah."


Di sisi lain, Lutfi juga tidak terima apabila sang kekasih dibandingkan dengan Salshadilla. Menurut Lutfi, tidak ada manusia yang sempurna sehingga tak perlu membanding-bandingkan satu sama lain.

"Dear netizen. Saya mohon untuk jangan membanding-bandingkan yang sekarang dengan yang dulu... Saya menghargai mantan saya, saya menghargai kekasih saya yang sekarang," tulis Lutfi pada Senin (2/11). "Manusia semua sama tidak ada yang sempurna, maka tidak perlu saling membandingkan kekurangan/kelebihannya #respect."

Rio Ramadhan Tak Akui Nadya Pacar Baru Lutfi Agizal sebagai Mantan Kekasih

Instagram

Lutfi sendiri mengaku sudah siap menikahi Nadya yang kini tampil berhijab. Menanggapi unggahan Lambe Turah tersebut, warganet mengaku lebih setuju apabila Lutfi berpacaran dengan Selebgram Denise Chariesta.

"Kemarin... sedih2 sekarang udah ada yang baru aja ..... emang abang anjayani T.O.P deh....." komentar akun @yulissetiani31. "Si Lutpi Pacaran aja sama si Mba Rrrrrrrrrrr itu.. pasti cocok dunia akhirat deh," sahut akun @gajinigajebo. "Mending lutfi sm denise, cocok sm2 beban negara," tulis akun @pittypott.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru