Pacar Lutfi Agizal Dulu Dikira Selingkuhan Rio Ramadhan, Komentar Kekeyi di Foto Mesra Disorot
Instagram/nadyaindry
Selebriti

Nadya Indry sempat dirumorkan punya hubungan spesial dengan Rio Ramadhan. Saat itu, Nadya sempat dimusuhi oleh kekasih Rio, Rahmawati Kekeyi, hingga akun sosial medianya juga diblokir.

WowKeren - Lutfi Agizal sudah memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya, Nadya Indry. Bukan wanita biasa, Nadya ternyata seorang selebgram dan mantan Top 10 Putri Pariwisata Indonesia 2019.

Lewat Instagram, Nadya juga pamer foto bersama Lutfi. Ia dan Lutfi sama-sama ngode bakal menikah tahun depan.

"Langkah kecil untuk mencapai kebahagiaan yang besar," kata Nadya. "2021 bismillah," seru Lutfi. "Amin ya rab," ujar Nadya.

Sejumlah pihak sempat memberikan dukungan pada Lutfi. "Semoga ini wanita yang mencintai kekurangan lu ya..selamat ya," ujar netter. "Selamat ya, ikut seneng," tutur netter.

Disisi lain, sosok Rahmawati Kekeyi rupanya ikut nimbrung di postingan Nadya. Sempat baper karena Nadya, Kekeyi bersikap ramah dan mengucap selamat. Tak lama, kemunculan Kekeyi sempat menuai komentar netter.


Komentar Kekeyi

Kekeyi Ucap Selamat Buat Nadya-Lutfi

"@rahmawatikekeyiputricantikka23 kamu kapan key sama @riooramadhn ?" canda netter. "Kamu semoga disegerakan juga ya Key," ujar netter.

Sebelumnya, Nadya sempat dituding merebut Rio dari Kekeyi. Namun Nadya justru mendoakan hubungan Rio dan Kekeyi tetap langgeng.

"Itu pertama kali kita ketemu, Rio kayak malu-malu," kata Nadya. "Terus Kekeyi merelakan, tapi aku nggak mau sama Rio. Semoga langgeng aku doain selamanya."

Namun saat itu, Kekeyi sempat marah dan diduga menyindir Nadya bermuka dua. Ia bahkan tak menampik pernah memblokir Nadya.

Disisi lain, status baru Lutfi ini menuai reaksi lega dari Salshadilla Juwita. Ia agaknya bisa tenang karena tak akan lagi diganggu oleh Lutfi.

"Pengen ketawa," kata Salsha. "Semoga aku sudah bisa hidup tenang per hari ini hehe."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait