Reaksi Putri Iis Dahlia Saat Lutfi Agizal Pamer Wajah Pacar Cantik Tanpa Hijab, Tertawa Lega?
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, mengunggah status setelah Lutfi Agizal pamer kemesraan dengan selebgram Nadya Indry. Salsha pun mengisyaratkan rasa lega setelah sempat diganggu oleh Lutfi.

WowKeren - Lutfi Agizal sudah membocorkan sosok kekasih barunya. Sempat bucin pada putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, Lutfi memastikan kalau dirinya telah 100 persen move on.

Lutfi mengisyaratkan keseriusan dalam hubungan asmara barunya. Ia bahkan memamerkan sosok calon istri yang tak kalah cantik dari sang mantan.

Lutfi ternyata berpacaran dengan selebgram bernama Nadya Indry. Lewat InstaStory, Lutfi pamer kemesraan dengan sosok cantik Nadya saat di Semarang.

Postingan Lutfi Agizal

Lutfi Agizal Pamer Pacar Baru

Keduanya sempat berkunjung ke sebuah klenteng. Di tempat itu, Lutfi bersikap romantis sambil menggandeng tangan Nadya.

Video Lutfi Agizal dan Pacar

Lutfi juga meminta agar dirinya tak lagi dihujat netter. Ia berharap netizen bisa menerima hubungannya dengan Nadya.

"Saya izin untuk membuka lembaran baru untuk orang baru. Saya mohon jika kalian masih benci/tidak suka dengan saya, please jangan lagi hujat orang sekitar saya. Hujat saja saya ini yang masih banyak salah/kekurangan di mata kalian. Saya mohon kedewasaan kalian dalam bersosial media," kata Lutfi.


Postingan Lutfi Agizal

Lutfi Agizal Enggan Dikaitkan dengan Mantan

Lutfi juga tak mau sosok Nadya dibanding-bandingkan dengan Salsha. Tak dipungkiri, senyuman dan wajah Nadya memang sedikit mirip dengan Salsha.

"Dear netizen, saya mohon jangan membanding-bandingkan yang sekarang dengan yang dulu," kata Lutfi. "Saya menghargai mantan saya, saya menghargai kekasih yang sekarang. Manusia semua sama, tidak ada yang sempurna. Tidak perlu membanding-bandingkan respect."

Postingan Salsha

Reaksi Salsha Usai Lutfi Agizal Pamer Pacar

Seolah bereaksi, Salsha mengunggah kicauan penuh makna. Ia tertawa dan mengisyaratkan rasa lega.

"Pengen ketawa," kata Salsha. "Semoga aku sudah bisa hidup tenang per hari ini hehe," kata Salsha.

Sebelumnya, Salsha sempat ingin mempolisikan sosok diduga Lutfi. Ia bahkan merasa dirinya seperti Idol Korea yang dikuntit oleh Sasaeng.

"Again, manipulative behaviour. Temenku pernah dikasih tau sama dia kalo aku bipolar, supaya mengajuh dari aku. Padahal, aku BPD :)," kata Salsha. "Aku banyak banget bukti, tapi buat apa. Nggak mau aku post."

"Masa iya ak harus spill gimana aku diikutin smp coffee shopnya temenku terus orangnya dibantai sm adeku," ujar Salsha. "Ini ya rasanya kalo jadi idol punya sasaeng. Bgstttt masuk angin gara2 kmrn hampir sejam di luar pas lagi dingin nungguin ade gw dateng menyelamatkan Tired face."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts