Yeri Red Velvet Berikan Tips Soal Diet, Skincare, dan Pikiran Positif Selama Pandemi
Selebriti

Dalam wawancara baru dengan Allure Korea, Yeri menjawab masalah-masalah seputar diet, skincare, dan pikiran positif dengan tips terbaiknya untuk tampil dan merasa hebat.

WowKeren - Yeri Red Velvet mungkin tampak sempurna, tetapi dia mengalami semua masalah yang sama dengan penggemarnya mulai dari penambahan berat badan hingga kulit yang buruk hingga perasaan sedih. Dalam wawancara baru dengan Allure Korea, Yeri menjawab masalah-masalah tersebut dengan tips terbaiknya untuk tampil dan merasa hebat.

Karena idol pada umumnya diharapkan untuk mempertahankan tubuh langsing, salah satu penggemar ingin mengetahui tips terbaik Yeri untuk menurunkan berat badan. Penggemar tersebut mengaku bahwa berat badan mereka bertambah banyak setelah makan makanan musim gugur yang lezat, terutama di area perut.

Namun, menilai dari saran Yeri, itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Maknae grupnya itu mengaku juga sudah menikmati makan lebih dari biasanya sejak musim gugur tiba. Namun, menurut pengalaman Yeri, lebih mudah menurunkan berat badan yang naiki dengan cepat. "Lemak yang kalian peroleh dengan cepat bisa hilang dengan cepat," kata Yeri.

Kiat diet terbaik Yeri? Akhir-akhir ini, dia mengikuti pola makan rendah karbohidrat. Diet rendah karbohidrat biasanya mengurangi jumlah nasi, pasta, roti, dan makanan manis yang kita makan. Penurunan karbohidrat menurunkan kadar insulin, mendorong tubuh untuk membakar lemak yang tersimpan. Tentu saja, diet rendah karbohidrat tidak cocok untuk semua orang, jadi Yeri menyarankan agar kalian mencoba paket makanan baru pilihan kalian.

Yeri Red Velvet Berikan Tips Soal Diet, Skincare, dan Pikiran Positif Selama Pandemi

Source: Koreaboo


Penggemar yang menulis ke Allure Korea dipenuhi dengan pujian atas kecantikan Yeri, terutama kulitnya yang halus. Tapi, seperti kita semua, Yeri mengungkapkan bahwa dia juga mengalami hari-hari kulit yang buruk. "Hari-hari burukku adalah kebalikan dari hari-hari baikku," ujarnya.

Untuk mengatasi itu, Yeri mengatakan dia mencoba mengurangi seberapa sering dia memakai riasan. Idol diharapkan memakai riasan untuk setiap jadwal, dan riasan panggung bisa sangat berat untuk kulit. Mengurangi penggunaan riasan saat dia tidak bekerja memberi waktu pada kulit untuk beristirahat.

Model AprilSkin ini juga menyarankan penggunaan lotion dengan sangat teliti. Losion menjaga kelembapan kulit, yang mendorong kulit memperbarui dirinya lebih cepat. Ini mengurangi segalanya mulai dari noda hingga tanda-tanda penuaan.

Terakhir, bagaimana Yeri tetap positif sejak pandemi dimulai? Karena member Red Velvet ini dikenal karena banyak pertemanannya di industri idola, tidak mudah untuk tetap terisolasi. Memang, Yeri mengaku bahwa setelah COVID-19 melanda, dia menghadapi masa di mana dia tidak ingin melakukan apa pun. Faktanya, dia sangat sedih, dia bahkan tidak bisa diganggu untuk makan.

Untuk melawan perasaan itu, Yeri mengatakan dia mencoba melakukan lebih banyak hal yang dia sukai dan meningkatkan tingkat aktivitasnya. Bahkan selama wawancara Allure Korea, Yeri mengungkapkan bahwa dia berpikir untuk menjaga pikiran positif untuk membantu orang lain di sekitarnya menjadi lebih positif juga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru