Komentar J-Hope Soal Tim Esports T1 Malu-Maluin BTS
Selebriti

Dalam episode 'Run BTS' baru-baru ini, tim T1 dari Liga Korea menjadi tamu untuk berkompetisi bersama BTS. Komentar J-Hope tentang T1 membuat para member sedikit malu.

WowKeren - Meski BTS (Bangtan Boys) adalah superstar global, tampaknya para member masih sedikit malu ketika membicarakan popularitas mereka. Bisa dilihat dari reaksi mereka ketika J-Hope sesumbar tentang popularitas grup.

Dalam episode "Run BTS!" baru-baru ini, tim T1 dari Liga Korea menjadi tamu untuk berkompetisi bersama. Ketika T1 diperkenalkan, mereka disebut bintang dunia League of Legends. J-Hope kemudian berkomentar bahwa T1 adalah "BTS di dunia game."

Para member tidak bisa menahan tawa dan sedikit malu dengan komentar J-Hope. Suga bahkan berkata, "Bukankah memalukan untuk mengatakannya sendiri?"


RM (Rap Monster) kemudian memberi tahu J-Hope bahwa ia seharusnya membiarkan subtitle acara mengatakan hal-hal seperti itu, dan tawa J-Hope meledak. J-Hope kemudian membela diri, berkata, "Aku ingin mengatakan hal seperti itu sekali."

Jin kemudian memutuskan untuk membiarkan J-Hope mengatakan pernyataannya lagi, dan pemilik nama Jung Hoseok itu melakukannya dengan bangga, "Semuanya! BTS di dunia game!"

T1 merupakan tim esports tertua dan paling disegani di Korea Selatan. Tim ini sudah mulai terbentuk sejak era StarCraft 2 pada 2002 silam dan mencetak banyak prestasi membanggakan. Saat ini T1 berhasil menduduki peringkat atas klasemen sementara LCK Spring 2020. Dalam episode "Run BTS!", lima anggota yang hadir adalah Faker, Effort, Teddy, Cuzz dan Canna.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts