Guyonan Rizky Billar dan Abdel Achrian Diduga Sindir Rizki-Ridho, Ogah Disama-samakan
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Rizky Billar dan Abdel Achrian terlibat obrolan yang di dalamnya menyinggung nama Rizki dan Ridho. Candaan keduanya diduga untuk menyindir si kembar Rizki-Ridho.

WowKeren - Rizky Billar belum lama ini menjadi bintang tamu di video YouTube terbaru milik presenter dan komedian Abdel Achrian. Dalam kesempatan itu, keduanya membicarakan banyak hal. Salah satunya soal hubungan Billar dengan pedangdut Lesti Andryani.

Dalam video tersebut, Rizky Billar sempat menyinggung nama si kembar, Rizki dan Ridho. Hal itu bermula saat Abdel Achrian bingung mengenai nama panggilan Rizky Billar yang memang mirip dengan Rizki Syafaruddin. Abdel tampaknya ingin tahu sekali karena tidak ingin salah sebut nama.

"Eh sorry, panggilan lu itu Rizky atau Billar sih? Atau Ridho?" tanya Abdel dengan nada bercandanya dalam video yang diunggah, Rabu (4/11) kemarin.

Rizky Billar pun punya jawaban sendiri atas pertanyaan yang dilontarkan Abdel padanya. Ingin menanggapi candaan Abdel, Billar pun memberikan jawaban kocaknya. "Nggak dong. Saya kan Rizky yang di Billar-in bukan Rizky yang di Ridho-in," katanya.

Sambil mengangguk tanda setuju, Abdel kembali berguyon, "Iye, iye. Rizky yang itu juga ternyata nggak dapat ridho. Lu ya yang lebih dapat ridho." "Apa, dia di ridhoi tapi nggak dapat rizki?" timpal Rizky Billar.


Abdel yang tak ingin melanjutkan candaannya itu kemudian hanya menyudahi dengan tawa. "Ya itulah kan... hahaha," ujarnya.

Tak diketahui pasti apakah Rizki-Ridho yang dimaksud Billar dan Abdel adalah pedangdut kembar tersebut atau bukan. Namun yang pasti, aksi singgung nama juga pernah dilakukan Rizki dan Ridho DA pada Billar.

Hal itu terjadi saat Rizki DA menjadi bintangtamu di channel YouTube Melaney Ricardo. Rizki menyebut mantannya, Lesti tak cocok menjalin cinta dengan Rizky Billat. Bukan alasan yang cukup kuat, Rizki menyebut jika Lesti tak cocok dengan Billar karena sang aktor berasal dari Medan.

"Kalau menurut aku, nggak (cocok). Namanya kan sama, kedua dari Medan juga. Kemudian sama-sama ditinggalkan," kata Rizki DA kala itu.

Sontak alasan Rizki ini dianggap tak masuk akal oleh netizen. Rizky Billar yang juga mengetahui hal itu pun memberikan pendapat berbeda. Menurutnya, karakter seseorang tak bisa diukur dari kesamaan nama ataupun asal daerah mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru