Betrand Peto Disebut Naksir Anneth Idol, Ruben Onsu Tegas Bilang Begini
Instagram/ruben_onsu/anneth.dlc
Selebriti

Ruben Onsu langsung menanggapi isu kedekatan putra angkatnya, Betrand Peto dengan penyanyi jebolan 'Idol Junior' Anneth Delliecia. Ia dengan naluri kebapakan secara tegas mengatakan hal ini.

WowKeren - Betrand Peto belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik setelah dijodohkan penggemar dengan seorang gadis cantik. Rupanya, putra angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Idol Junior" musim ketiga, Anneth Delliecia atau yang kerap disapa dengan nama Anneth Idol.

Isu Betrand yang dinilai naksir dengan Anneth rupanya mendapatkan tanggapan dari Ruben. Ia secara tegas telah melarang sang putra untuk berpacaran karena masih remaja.

Ruben mengaku ingin putra satu-satunya itu untuk bertanggung jawab menyelesaikan pendidikan. Ia juga terus meminta Betrand untuk fokus dalam membangun kariernya dengan baik sebelum memutuskan untuk berpacaran.

"Dari awal juga saya tidak pernah menyetujui anak saya pacar-pacaran dulu sebelum dia menyelesaikan tugasnya dari saya," tegas Ruben seperti dikutip dari kanal YouTube MOP Channel yang diunggah pada Selasa (5/11). "Apa tugasnya, yaitu pendidikan, kariernya juga harus sudah bagus dulu."


Alasan presenter berusia 37 tahun ini melarang Betrand berpacaran karena ia tidak ingin sang putra terkenal dari pemberitaan seputar cintanya. Sebagai ayah, ia ingin melihat Betrand sukses dan terkenal karena karya-karya yang diciptakannya. "Jadi bukan naik karena pemberitaan dekat dengan siapa, tapi karena karyanya," ungkap Ruben.

Dalam kesempatan ini, kakak Jordi Onsu ini juga mengutarakan kekhawatirannya terhadap sang putra. Pasalnya, ia mengatakan Betrand sempat trauma dan menutup diri dari lingkungan pertemanan karena takut orang-orang yang dekat dengannya diserang oleh para fans.

Ruben menceritakan bagaimana pemberitaan kedekatan Bentrad dengan Anneth telah membuat sang putra frustasi. Menurutnya, Betrand hanya ingin berteman dengan Anneth. Namun, para penggemar terus mengorek-ngorek kedekatan Betrand dengan Anneth sehingga membuatnya ketakutan. Terlebih, Ruben menilai putranya cukup sensitif dan sosok yang mudah kepikiran ucapan orang lain terhadap dirinya.

"Menutup diri dari pertemanan itu benar. Sampai ke kupingnya Betrand. 'Ayah katanya Onyo lagi rame yah ngobrolin sama Anneth. Kenapa yah?'," cerita Ruben. "Gapapa sih sebenernya. 'Emang Onyo gaboleh deket sama Anneth?' Boleh sama siapapun juga boleh. 'Kan Onyo berteman sama Anneth'."

"Pasti ada satu kegelisahan yang jadi pemikirannya dia. Karena saya gampang kepikiran, dia lebih lebih kepikiran," sambungnya. "Sekarang yang jadi keraguannya dia adalah akhirnya yang bertemen sama dia, di-bully, diserang Instagramnya. Kasian Betrand-nya malah gak punya temen, pemikiran artis lain 'Wah rusuh tuh kalau sama dia'. Jadi dia kadang-kadang 'Onyo nyanyi sendiri aja'. Gak bisa kalau sudah di TV."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait