Anak Kedua Lahir Saat Pandemi, Raditya Dika Wajibkan Keluarga Swab Test Sebelum Bertemu Bayinya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika menceritakan proses Anissa Aziza melahirkan anak keduanya. Radit lantas menegaskan pada keluarganya untuk melakukan Swab test terlebih dahulu sebelum menemui bayinya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Raditya Dika dan Anissa Aziza yang baru saja menyambut kehadiran anak kedua mereka pada Selasa (3/11). Adik Alinea Ava Nasution tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Aksara Asa Nasution.

Mengenai kelahiran anak keduanya, Radit dan Anissa pun berbagi cerita melalui Vlog. Radit menceritakan bagaimana ia harus bersikap lebih protektif mengingat istrinya melahirkan di tengah wabah COVID-19.

Tak tanggung-tanggung, Radit sampai mengharuskan pihak keluarganya untuk melakukan swab test sebelum bertemu dengan buah hatinya. Selain itu, Radit juga menceritakan bagaimana kebijakan rumah sakit yang belum memperbolehkan terlalu banyak orang untuk menjenguk Annisa dan bayinya.


"Ini keluarga belum ada yang ketemu, kita cuma video call doang. Mereka harus swab test dulu kan karena masih bayi deg-degan ya," kata Raditya Dika, di kanal YouTube-nya, Rabu (4/11). "Mereka swab test dulu baru akhirnya kita ketemu, teman-teman juga enggak ada yang jenguk, karena lagi pandemi. Di sini juga enggak boleh terima orang terlalu banyak."

Lebih lanjut, Radit kemudian mengungkapkan rasa syukur lantaran proses persalinan istrinya melahirkan anak kedua berjalan dengan lancar. Bahkan dikatakan olehnya kalau doa Annisa terkabulkan untuk bisa melahirkan anak keduanya lebih cepat.

"Semua doa Anissa kejawab tuh,” terang Radit. “Kayak dia kalau di rumah ngusap perut hampir setiap malam. 'Aksara kamu keluarnya lebih cepat lagi ya, jangan lama-lama ya lahirnya, kalau bisa lebih maju dari HPL ya'."

Anissa Aziza membenarkan cerita suaminya tersebut. Ia juga mengaku lebih siap secara mental menghadapi persalinan kedua. Ia lebih tenang menghadapi proses menuju melahirkan. "Aku sih sebenarnya sudah ada feeling pengin cepet-cepet, terus sekarang udah enggak terlalu kaget sudah lebih tahu selanya," pungkas Anissa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait