Masih Terus Dibully, Ruben Onsu Ungkap Betrand Peto Takut Hingga Kehilangan Rasa Percaya Diri
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan cerita mengenai kondisi psikologis Betrand Peto usai mengetahui kabar dirinya yang kembali dibullly. Betrand rupanya tertekan hingga kehilangan rasa percaya diri.

WowKeren - Kebahagiaan keluarga Ruben Onsu kembali terusik. Hal itu disebabkan oleh ulah oknum tak bertanggungjawab di media sosial yang melakukan ujaran kebencian dan bullying kepada putra-putrinya. Khususnya putra angkat Ruben, Betrand Peto.

Betrand Peto pun berubah murung usai mengetahui dirinya kembali dibully. Selain dibully dengan disebut sebagai anak pungut dan fotonya diedit menggunakan emoji babi, Betrand Peto juga sempat dibully karena penampilannya saat dengan ibunya, Sarwendah.

"Kondisinya sekarang hampir balik ke dulu (pertama dibully) sering murung. Sama kayak saya lagi semen belum kering-kering banget. Jadi udah goyang aja," kata Ruben Onsu dilansir dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (6/11).

Bahkan rekan duet Betrand, Anneth Idol Junior, juga sempat dibully penggemar. Hal itu pun membuat remaja yang akrab disapa Onyo itu semakin tak percaya diri.


"Salah satu contoh ya sebenarnya sebelum kejadian Onyo sama Anneth ini siapapun yang deket Betrand dibully. Waktu itu bundanya nyanyi sama Onyo, bundanya di bully. Dia (Onyo) kehilangan kepercayaan diri, dia takut semuanya dibully," jelas Ruben.

Bahkan Ruben menyebut bahwa hal itu sudah berdampak pada penampilan panggung Betrand Peto. Ia yang biasanya tak demam panggung, kini penuh keraguan saat tampil karena takut dengan komentar netizen.

"Akhirnya dia jadi kepikiran, itu yang akhirnya berdampak juga ke penampilan dia yang kemarin konser kemenangan, banyak merenungnya, tiba-tiba nervous, tumben banget dia," beber Ruben.

Tak hanya itu, sejak kedekatannya dengan Anneth dikomentari, Betrand Peto membentengi diri dari siapapun. Sebab, ia takut kedekatannya akan membuat warganet tak suka hingga akhirnya membully temannya.

"Semua orang, kaya bintang tamu Diary Onsu misal, ada beberapa juara kompetisi mau didatengin. Dia takut jadinya membenteng, dia bilang 'Jangan ayah nanti dia dibully'. 'Jangan ayah itu bukan Onyo (sikap begitu)'," pungkas Ruben Onsu.

Ruben Onsu diketahui naik pitam setelah menemukan akun Facebook serta Instagram yang menghina dan mengancam membunuh dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Kini, identitas pelaku pun sudah diketahui dana rencannya akan diproses secara hukum.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru