Okan Cornelius Sebut Mantan Istrinya Lakukan Penganiayaan, May Lee Sachi Buat Laporan Ini Ke Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Okan Cornelius Cerai

Okan Cornelius sempat melaporkan mantan istrinya, May Lee Sachi dengan tuduhan telah melakukan penganiayaan kepada anaknya, Jaden. Kini Lee Sachi mendatangi kantor Polda Metro Jaya untuk membuat laporan.

WowKeren - Okan Cornelius, May Lee Sachi terlihat mendatangi kantor Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (6/11). Tak sendirian, ia hadir ditemani kuasa hukumnya, Yudhi Ongkowijaya yang ternyata untuk membuat laporan terkait kasus pencemaran nama baik.

“Kedatangan kami bersama klien kami ke Polda Metro Jaya adalah terkait adanya pembuatan laporan ke polisi adanya dugaan tindakan pencemaran nama baik melalui media online,” ujar Yudhi Ongkowijaya saat ditemui WowKeren. Sayangnya baik Lee Sachi maupun kuasa hukumnya enggan mengungkapkan nama terlapor.

“Sementara terlapor masih dalam lidik,” tutur Yudhi. “Nanti itu substansi perkara itu kami serahkan kepada penyidik, jadi biarlah penyidik yang mengkaji dan memproses lebih lanjut.”

Yudhi lantas menerangkan bahwa dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh terlapor tersebut telah merugikan kliennya. “Isinya (laporan) pencemaran nama baik, fitnah yang dilakukan dalam media elektronik yang isinya tentu merugikan ibu Lee Sachi,” tambah Yudhi.

Kendati begitu, Lee Sachi pun membeberkan beberapa kerugian yang ia alami lantaran fitnah yang telah dilakukan oleh terlapor. Bahkan karena pernyataan dari terlapor yang dirasa tidak benar tersebut membuat Lee Sachi kehilangan beberapa job.


“Kerugian material dan inmateri pasti yah. Jadi kaya aku jg ada beberapa kerja sama dengan partner harus di-cancel karena ada pemberitaan buruk,” ungkap Lee Sachi. “Gak bisa disebutin juga (jumlah kerugiannya) karena itukan intern yah. Sementara dua job hilang.”

Menurut Lee, pencemaran nama baik tersebut tidak bisa dibiarkan. “Ya pemberitaan kan sudah gak karuan sudah pencemaran nama baik jadi ga bisa didiemin jadi sama kuasa hukum aku bikin laporan,” tambah Lee Sachi.

Tak hanya itu, ia juga melampirkan beberapa rekaman sebagai bukti terlapor telah melakukan tuduhan yang tidak benar terhadap dirinya. “Dari YouTube sama dari tulisan online, kan biasanya rekan media bikin berita serentak tuh jadi ada beberapa yang masuk laporan saya,” pungkas Lee Sachi.

Meski enggan menyebutkan nama terlapor, kuasa hukumnya menyebutkan bentuk kata-kata pencemaran nama baik yang dilaporkannya. “Penganiayaan dan lain-lain,” tandas Yudhi.

Sementara itu, belum lama ini Okan Cornelius buka suara untuk mengungkapkan alasan mengapa dirinya baru melaporkan sang mantan istri, May Lee Sachi yang telah melakukan penganiayaan kepada anaknya, Jaden Kornelius Tjeuw. Okan mengaku bahwa saat ia mengetahui kejadian itu dirinya sedang menghadapi persidangan soal perceraiannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts