Masih Bungkam Soal Status, Rizky Billar Ketahuan Simpan Foto Keluarga Lesty di Kamarnya
Instagram/sidelinelabel
Selebriti

Rizky Billar melakukan room tour di kediaman mewahnya yang baru saja dibeli dengan harga fantastis. Tiba memasuki kamar pribadi, Billar ketahuan menyimpan foto keluarga Lesty.

WowKeren - Baru-baru ini, Rizky Billar memperlihatkan rumah mewah yang baru saja ia beli di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kediaman barunya itu disebut-sebut bakal jadi tempat tinggal bersama istri dan anak-anaknya nanti.

Entah siapa calon istri yang dimaksud oleh Rizky Billar ini. Namun publik meyakini jika rumah itu memang dipersiapkan Billar untuk Lesti Andryani setelah mereka menikah nanti.

Meski sampai saat ini Rizky Billar dan Lesti masih enggan membuka status hubungan mereka, namun publik yakin jika pasangan yang dijodohkan oleh netizen ini akan segera melaju ke pelaminan. Bagi netizen, kedekatan Billar dan Lesti selama ini sudah menjadi bukti jika keduanya memang memiliki hubungan asmara.

Saat melakukan room tour di rumah barunya itu, Rizky Billar memperlihatkan kamar pribadinya. Billar mengaku jika ini nantinya juga akan dijadikan kamar untuknya dan sang istri masa depan.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw ini mengaku tak ingin memiliki kamar yang besar. Hal tersebut lantaran ia ingin bisa lebih bermanja-manja dengan istrinya kelak.


"Nanti kamar gue sama bini gue kecil saja, segini saja, jadi kalau tidur gini," kata Rizky Billar dilihat dari video di kanal YouTube-nya, Sabtu (7/11). "Sayang kita nonton yuk, tadi papa capek sayang habis nge-host, ya sudah kamu bobo ya."

Mendengar kata mama papa, kameramen yang sedang merekam Billar pun langsung menyindir sang aktor. "Oh bilangnya papa mama, bukan adik kakak?" tanya kameramen.

Rizky Billar langsung menimpali jika setelah menikah nanti, tak akan menggunakan panggilan kakak dan adik lagi. Hal itu pun seolah menyinggung panggilan kesayangannya dengan Lesti selama ini. "Bukan, masa udah nikah pakai adik kakak lagi," tuturnya.

Rizky Billar pun sempat menunjukkan bantal di atas kasurnya. Bukan bantal biasa, ternyata bantal tersebut memperlihatkan foto keluarganya bersama Lesti. Sontak saja hal itu semakin membuktikan bahwa Billar dengan pedangdut muda itu memang memiliki hubungan spesial.

"Wah apa ini? Oh My God," kata Billar sembari tidur diatas bantal tersebut.

Rizky Billar pun tak berusaha menjelaskan kepada sang kameramen soal bantal bergambar foto keluarga Lesti tersebut. Billar pun tampak tak masalah jika ia ketahuan memiliki bantal dengan foto keluarga Lesti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait