Tindakan Baik dan Rasa Cinta Jimin BTS pada Fans Terungkap Lewat Cerita Ini
Selebriti

Dalam episode 'Problem Child in House' yang tayang beberapa waktu lalu lalu, sebuah pertanyaan tentang Jimin BTS yang berkaitan dengan sikap baiknya diberikan saat segmen kuis.

WowKeren - Tindakan baik Jimin BTS dan kesukaannya pada penggemarnya telah muncul melalui siaran baru-baru ini. Dalam episode "Problem Child in House" yang tayang pada 3 November lalu, sebuah pertanyaan tentang member BTS (Bangtan Boys) tersebut diberikan saat segmen kuis.

Pertanyaan itu berbunyi, "Apa yang Jimin BTS lakukan untuk pramugari di pesawat setelah menyadari bahwa dia adalah penggemarnya?" Sudah bisa ditebak, penyanyi kelahran 1995 tersebut melakukan hal yang membuat penggemar meleleh.

Pada episode ini, tamu Aiki mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar BTS dan menjawab pertanyaan tersebut. Dia mengungkapkan bahwa Jimin memberikan fans tersebut tanda tangannya saat ia berkesempatan untuk bertemu dengan pelantun "Dynamite" itu.

Jawaban ini bersumber dari sebuah cerita yang diungkapkan oleh seorang penggemar Tiongkok melalui Weibo pada bulan Januari tahun lalu. Penggemar itu adalah seorang pramugari dan mengklaim dia bertemu Jimin dalam penerbangan ke Los Angeles ketika BTS melakukan tur global mereka.


Tindakan Baik dan Rasa Cinta Jimin BTS pada Fans Terungkap Lewat Cerita Ini

Source: Allkpop

Dia mengungkapkan bahwa Jimin membaca buku selama penerbangan dan bahkan menata selimut dan bantal di kursinya sebelum meninggalkan pesawat. Si pramugari adalah penggemar Jimin tetapi tidak bisa meminta tanda tangannya karena pedoman untuk pramugari.

Namun, Jimin menyadari bahwa dia adalah penggemarnya dan meninggalkan hadiah spesial untuknya di kursinya. Jimin meninggalkan tanda tangannya di kursinya ketika dia pergi. Saat kisah ini terungkap, banyak penggemar lain yang bisa melihat kebaikan dan rasa cinta Jimin terhadap penggemarnya.

Kisah ini terungkap melalui acara "Problem Child in House" setelah lebih dari setahun berlalu. Banyak penggemar tersentuh oleh tindakan baik Jimin di luar kamera saat tidak ada yang melihat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait