Lee Min Ho dan Kim Go Eun Cs Reuni, 'The King: Eternal Monarch' Trending Topik
SBS
Selebriti

Woo Do Hwan saat ini sedang menjalani wajib militer, jadi sepertinya pemain 'The King: Eternal Monarch' berkumpul untuk bertemu dengannya selama cuti militernya.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" sudah mengakhiri penayangan sejak beberapa bulan yang lalu. Meski begitu, para pemain drama fantasi SBS ini rupanya masih menjalin pertemanan yang solid.

Pada Minggu (8/11), Lee Min Ho mengunggah foto reuni para pemain "The King: Eternal Monarch". Dalam foto tersebut tampak juga sosok Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae dan Kim Yong Ji.

Mereka tampak menikmati makanan dengan minuman. Di salah satu foto, Lee Min Ho dan Woo Do Hwan masing-masing memegang gelas di kepala Woo Do Hwan. Kim Go Eun adalah sosok yang memotret kedua foto itu.

Woo Do Hwan saat ini sedang menjalani wajib militer, jadi sepertinya para pemain "The King: Eternal Monarch" berkumpul untuk bertemu dengannya selama cuti militernya.


Lee Min Ho dan Kim Go Eun Cs Reuni, \'The King: Eternal Monarch\' Trending Topik

Source: Twitter

Woo Do Hwan mengomentari postingan Lee Min Ho, "Senang bersulang". Kim Go Eun juga membagikan foto yang sama di akun Instagram miliknya dan menulis caption "'The King' setelah sekian lama" dengan emoji hati.

Momen reuni Lee Min Ho cs ini langsung membuat "The King: Eternal Monarch" menjadi Trending Topik di Twitter. Banyak fans yang heboh kesenangan menyaksikan keakraban pemain drama tersebut.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" menceritakan kisah cinta raja Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel di mana Korea masing-masing adalah monarki konstitusional dan demokrasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru