Titisan Nyai Ratu Kidul Benarkan Wanita di Video Mesum Itu Gisella Anastasia?
Instagram/riomotret
Selebriti

Tulisan Nyai Kidul tak ayal semakin menguatkan dugaan netter. Seperti diketahui, netter begitu yakin jika wanita itu adalah Gisel berkat gorden hingga kimono.

WowKeren - Sosok wanita yang ada di dalam video mesum mirip Gisella Anastasia masih menjadi misteri. Gisel sendiri mengaku bingung dengan isu yang beredar. Bukan sekali mantan istri Gading Marten ini tersandung skandal serupa.

Tidak hanya Mbah Mijan, paranormal viral Nyai Kidul baru-baru ini ikut mengomentari isu video mesum mirip Gisel. Hal ini disampaikan Nyai Kidul lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (8/11).

Diakui Nyai Kidul, pertanyaan tentang sosok wanita itu sebenarnya telah terjawab. Namun Nyai Kidul tidak menuliskan nama Gisel dalam captionnya.

"Selamat hari liburr buat semua nya,,hari libur kali ini sy mau ngebahas soal yg ntuh, cm sepertinya khusus utk kali ini pertanyaan dr kalian soal siapa yg ada di video yg lagi ngalekuyy alias lagi indehoy asoy geboy ituhhh gak usah sy jawab kali ya," tulis Nyai Kidul. "Semua nya sudah terpampang nyataaah..."


"Makanya kalo lagi begonoh tangan nya jgn suka iseng ya pemirsah, pake di videoin segala. mending khusyuk aja udh, nikmatin hidangan yg ada di depan mata, kalo perlu berdoa dulu😁," tambah Nyai Kidul. "Kalo udah begini kan berabe, ni'meh nya cuma bbrpa menit, malu nya itu bisa seumur hidup, apes dah ah."

Titisan Nyai Kidul Benarkan Wanita di Video Mesum Itu Gisel?

Instagram

Tulisan Nyai Kidul tak ayal semakin menguatkan dugaan netter. Seperti diketahui, banyak netter yang begitu yakin jika wanita itu adalah Gisel. Pasalnya, gorden hingga kimono yang dikenakan wanita itu mirip dengan kepunyaan Gisel.

Lagi-lagi netter merasa kasihan dengan putri semata wayang Gisel, Gempita Nora Marten. Gisel bahkan dianggap gagal sebagai seorang ibu.

"Kasian sm anaknya.. Kalo di sekolah pasti di bully abis2san sm tmen2nya 😭😭😭😭," komentar pemilik akun @vivip***1995. "Jadi ini benarannnn?????" sahut akun @khe***l.ek. "Hahahhaa dia blg ke wartawan bingung klarifikasiny krn udh bkn pertama kali dia kena bgni, tp yg ke 2 jg gak klarifikasi itu mah emang 10000% dia keleuss hadeh," timpal akun @maria***likaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait