Wendy Red Velvet Tertangkap Kamera di Nikahan, Dipuji Cantik Banget
Selebriti

Wendy terlihat menghadiri pernikahan seorang teman dan menyanyikan lagu ucapan selamat. Penggemar sangat senang melihat Wendy kembali pasca pulih dari cederanya akhir tahun lalu.

WowKeren - Wendy Red Velvet terlihat menghadiri pernikahan seorang teman dan menyanyikan lagu ucapan selamat. Penggemar sangat senang melihat Wendy kembali pasca pulih dari cederanya akhir tahun lalu.

Wendy tertangkap kamera tamu lain sedang menyanyikan lagu "Day and Night" milik Brown Eyed Soul di pernikahan seorang teman. Pemilik nama Son Seungwan itu terlihat sangat cantik.

Dalam cuitan Twitter yang diupload, pengguna berkata, "Aku pergi ke pernikahan seorang teman dan lagu ucapan selamat dinyanyikan oleh Wendy. Seungwan (nama asli Wendy) kamu sangat cantik! Dan kamu sangat pandai bernyanyi."

Wendy Red Velvet Tertangkap Kamera di Nikahan Teman, Dipuji Cantik Banget

Source: Twitter


Dalam foto yang dibagikan, Wendy mengenakan blus putih sederhana dan celana hitam. Ia sukses memukau sesama tamu dengan vokalnya yang luar biasa.

"Astaga, dia terlalu cantik," komentar netizen. "Wendy merilis OST dan tampil di lagu Taemin SHINee jadi tolong streaming lagu-lagunya ketika sudah keluar," tambah netizen lain. "Aku senang dia terlihat sehat," tulis netizen. "Wow, dia sangat cantik. Kuharap aku bisa melihatnya di atas panggung segera," sahut yang lain. "Dia sangat imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, insiden di SBS Gayo Daejun tahun lalu menyebabkan Wendy mengalami cedera parah berupa patah tulang panggul dan pergelangan tangan serta cedera pada wajah. Ia juga diharuskan menjalani operasi serta perawatan lanjutan di rumah sakit selama kurang lebih tiga bulan.

Dalam berita lain, Red Velvet beberapa waktu lalu mendebutkan sub-unit perdana mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Kabarnya mereka akan segera comeback akhir tahun ini. Namun hingga kini SM Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai comeback mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru