Gading Pamer Prestasi Channel YouTube Tembus 2 Juta Subs, Gibran No Comment Soal Isu Gisel
Instagram
Selebriti

Gading Marten belum memberikan komentar soal rumor yang menimpa Gisel. Sementara itu, Gibran sebagai adik Gading juga merasa tak enak jika harus menanyai sang kakak soal rumor itu.

WowKeren - Gading Marten belum buka suara soal kabar burung beredarnya video wanita mirip Gisella Anastasia. Ayah dari Gempi itu justru fokus pada prestasi channel YouTube dimana dirinya menjadi salah satu founder, Kuy Entertainment.

Lewat InstaStory, Gading merayakan kesuksesan Kuy Entertainment. Saat ini, channel YouTube tersebut telah menembus angka 2 juta subscribers.

"Yey 2 juta subscibers," kata Gading. "Terima kasih, kita lanjut lagi, gas terus."

Video Gading Rayakan Prestasi Kuy Entertainment


Sebelumnya, Kuy digagas diantaranya oleh Gading dan Raffi Ahmad. April lalu, Gading menyebut kalau channel YouTube itu memiliki konsep berbeda dan cakupannya lebih luas ketimbang YouTube pribadinya.

"Kalau lebih luas lagi apa aja bisa masuk ke situ. Pastinya ya fun, informatif dan edukatif juga," kata Gading. "Ya kita undang anak-anak muda yang mau bikin video-video lucu silakan kirim ke kita, akan kita sortir dan akan posting. Sementara platform-nya memang IG dan Youtube dulu. Semoga nanti akan lebih besar lagi."

Disisi lain, Gibran Marten yang merupakan adik dari Gading sempat pula ditanya soal rumor video mirip Gisel. Gibran pun menolak berkomentar soal rumor tersebut

"Saya sih no comment," kata Gibran Marten saat diwawancara "Go Spot". "Menurut Papa sih bukan kapasitas Papa (Roy Marten) untuk jawab, bukan kapasitas saya juga untuk jawab. Jadi ya kalau memang mau nanya, mungkin bisa langsung ke Gading ya,

Gibran mengaku banyak pihak bertanya padanya. Namun ia merasa tak etis jika ikutan kepo dan menanyai Gading soal hal serupa.

"Cuma memang kabarnya dari teman juga nanya-nanya, benar nggak sih? Dan kalau saya nanya ke Gading, saya nggak etis," kata Gibran. "Jadi saya juga serba salah, makanya kami juga bilang, mungkin nanya ke Gading langsung. Kaget sih, cuma yang pertama saya minta maaf, saya juga belum lihat, jadi saya nggak bisa komentar banyak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait