Analisis Mengejutkan Pakar Ekspresi Usai Lihat Gisel Klarifikasi Soal Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti

Seorang pakar ekspresi turut menyoroti video Gisella Anastasia saat menanggapi kabar video syur mirip dirinya. Sang pakar pun membongkar gestur Gisel yang dianggap aneh.

WowKeren - Setelah ramai diperbincangkan warganet hingga namanya masuk dalam trending topik Twitter, kini Gisella Anastasia pun akhirnya buka suara menanggapi soal video syur yang disebut mirip dirinya itu.

Akan tetapi, klarifikasinya justru menimbulkan kecurigaan karena Gisel bingung harus menyampaikan apalagi mengingat masalah ini bukan untuk pertamakali menerpa dirinya. Semakin mencurigakan lagi, Nunki, seorang pakar ekspresi membongkar soal gerak-gerik Gisel saat menyapaikan klarifikasinya itu.

Nunki seolah merasa heran lantaran bila benar Gisel menjadi seorang korban dan sangat dirugikan dengan kasus ini, maka seharusnya ia dengan lantang langsung membantah isu soal video syur mirip dirinya itu.


Sementara Nunki melihat mantan istri Gading Marten itu melakukan hal yang berbeda sehingga seolah sedang menyembunyikan sesuatu. “Nah ini yang menarik ya dari respons seorang Gisel, dia tidak langsung membantah ya atau tidak justru yang bunda lihat itu dia merasa sebagai korban,” Kata Nunki yang dikutip dari video Youtube Cumicumi, Minggu (8/11).

Selain itu, Nunki juga mengungkapkan keanehan dalam gestur yang ditunjukkan oleh Gisel. “Gisel itu gesturnya seperti dikorbankan tapi ada yang aneh di sini, kenapa? Karena biasa orang Ketika merasa tidak bersalah seperti yang dituduhkan itu justru teriak paling nyaring menantang orang untuk membuktikan itu bukan dia,” pungkas Nunki.

Lebih lanjut, Nunki juga menerangkan kalau tanpa sadar Gisel melakukan gerakan menggosok di atas bibir bahkan sampai menggaruknya. Yang mana gestur tersebut merupakan gestur bawah sadar ketika sesorang merasakan beragam emosi seperti cemas, tidak nyaman, dan lain-lain.

Sementara hal tersebut dilakukan oleh Gisel saat menjawab pertanyaan apakah wanita dalam video itu dirinya atau bukan. Gestur lain yang juga menandakan bahwa Gisel sedang cemas adalah ketika ia menarik telinganya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait