Muzdalifah-Suami Brondong Jual Makanan Merakyat di Resto '32 Miliar', Postingan Galau Jadi Sorotan
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah dan Fadel Islami tampak kompak mengurus bisnis rumahan. Namun, disela-sela itu, Muzdalifah juga mengisyaratkan curhatan galau hingga menuai dukungan dari para fans.

WowKeren - Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami, kini tengah memiliki kesibukan baru. Pasangan yang sudah menikah sejak 2019 ini baru saja membuka resto rumahan.

Rumah Muzdalifah yang bernilai sekitar 32 miliar itu digunakan sebagai lokasi resto. Muzda dan Fadel menyulap bagian luar rumah dan melengkapinya dengan meja dan kursi bagi para pelanggan.

Dalam kondisi pandemi, Muzdalifah yang jago berbisnis rupanya mengusung konsep murah meriah. Harga makanan di resto baru Muzda ternyata hanya belasan ribu rupiah.

Namun Muzdalifah alias Muzda memastikan kalau kualitasnya sekelas bintang lima. "Satu demi satu pelayan, kualitas rasa, dan fasilitas akan terus kami benahi dan perbaiki disini menawarkan harga kaki lima kualitas bintang lima ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️," janji Muzda.


Tak cuma Muzda, Fadel juga mengunggah foto untuk mempromosikan bisnis kuliner tersebut. "Siap melayani pengunjung setia @terasmuzda , harga kaki lima kualitas bintang lima," kata Fadel.

Ia dan Muzda terlihat kompak dan akur hingga menuai pujian. "Contoh suamiiiiii ug sayang tulus bgt sama mba muz... Dia masih muda lajang tapi dg tulus mnikahi mba muz yg sdh d pnya anak dr pernikahan sebelumnya. Salut buat mas fadel dan keluarganya.... Suami hebat," ujar fans. "Alhamdulillah..suka sekali lihat pasangan ini .. bersahaja orangnya dan semangat nya luar biasa barokalloh.. sukses terus kakak..👏😍👍," seru yang lainnya.

Instagram

Muzdalifah Curhat Galau

Namun disaat bisnis sedang laris manis dan banjir pujian, Muzda mendadak galau. Eks istri Nassar itu sempat menuliskan curhatan di sosial media.

"Manusia itu tidak ada yg sempurna hanya Allah yang punya segalanya. Maka dari itu, aku pasrah & ikhlas apapun yg terjadi," kata Muzda. "Saya serahkan semua sama Allah. Jalan saya ke depan gimana? Karna hanya Allah yang tahu."

Netizen sempat memberikan dukungan buat Muzda. "Lagi galau kayak nya mba mus. Sabar mba yakin aja kalo kita baik pasti ketemu orang baik. Kalo dia tidak baik ngapain pusing mikirin berarti dia bukan yang terbaik buat kita, simpel," kata fans. "Kepasrahan dan keikhlasan itu adalah kunci hati untuk mereka memperbanyak bersyukur," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait