Song Mino Bagikan Pemikirannya Tentang Album Solo Barunya 'TAKE' Dan Prestasinya Di Chart
Musik

Mino baru-baru ini muncul sebagai tamu pada acara radio 'Kim Young Chul's Power FM'. Idol yang baru saja comeback dengan album solo keduanya 'TAKE' ini berbicara tentang hasil chart musik dalam acara tersebut.

WowKeren - Salah satu member Winner (II), Song Min Ho (Mino) baru-baru ini muncul sebagai tamu pada acara radio "Kim Young Chul's Power FM" yang disiarkan pada kemarin, Senin (9/11). Idol yang baru saja comebac dengan album solo keduanya "TAKE" ini berbicara tentang hasil chart musik dalam acara tersebut.

Ketika ditanya apakah dia memeriksa chart setiap hari, dia dengan jujur menjawab, "Tidak, tapi aku melihat reaksinya, dan semua orang sepertinya menyukai musikku, jadi aku sangat berterima kasih untuk itu. Aku harap orang-orang senang mendengarkannya."

Pembawa acara radio Kim Young Chul menunjukkan bahwa Kyuhyun Super Junior, yang sebelumnya muncul di acara radio, terus memeriksa chart musik dan menunjukkan peringkat lagunya. Mino, yang berteman dekat dengan Kyuhyun dan muncul di variety show "Journey To The West" bersamanya, berkomentar sambil tertawa.

 Song Mino Bagikan Pemikirannya Tentang Album Solo Barunya \'Take\' Dan Prestasinya Di Chart

Soompi


"Aku tidak berpikir aku terlalu sensitif tentang Kyuhyun dalam hal chart musik. Dia selalu tidak sabar," ungkapnya. Mino juga berbicara tentang berbagai judul yang dia pikirkan untuk album barunya. Dia berbagi, "Ini pertama kalinya aku mengungkapkannya, tetapi beberapa judul yang ada dalam pikiranku adalah 'LAD', 'BOY', dan 'SOME'.”

Mengenai inspirasinya untuk judul lagu "Run Away", dia berbagi, "Aku pergi ke Bali dengan memberku, dan kami semua tinggal di resor yang berbeda. Aku membuat lagu ini sambil menatap bintang di kolam resort". Kemudian Mino berbagi kecintaannya pada bunga matahari, yang juga muncul dalam video musik "Run Away".

"Aku mulai menyukai bunga matahari tahun lalu. Awalnya, aku suka karena warnanya kuning, tapi aku dengar bunga matahari melambangkan hal yang berbeda, seperti kekayaan. Kemudian aku mulai lebih menyukai mereka karena mereka umum," ungkapnya.

"Aku tidak pernah tahu mereka begitu umum, tetapi setelah menyukainya, aku mulai melihatnya di mana-mana. Saya bahkan melihat mereka di pintu masuk toko. Kemudian aku menyadari bahwa meskipun ada sesuatu yang umum, aku tidak akan benar-benar melihatnya kecuali aku memperhatikannya," lanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts