TWICE Tuai Pujian dan Simpati Atas Usaha Keras Mereka Saat Tampil di Encore Stage
Musik

TWICE meraih kemenangan di 'Inkigayo' yang tayang 8 November lalu. Seperti biasa, mereka tetap di atas panggung untuk sesi encore. Sesi encore biasanya dilakukan tanpa dukungan MR dan benar-benar live.

WowKeren - TWICE baru-baru ini comeback dengan "I CAN'T STOP ME", sebuah lagu adiktif dengan vibe retro. Girl grup tersebut menuai simpati di masa promosi kali ini berkat usaha mereka untuk tampil dengan baik saat encore acara musik.

Saat comeback "MORE & MORE" sebelumnya, TWICE sempat dikritik akibat kemampuan menyanyi mereka. Kini, girl grup beranggotakan 9 orang itu justru menuai dukungan setelah penampilan mereka di encore acara musik menjadi perhatian.

TWICE baru-baru ini meraih kemenangan di program musik "Inkigayo" yang tayang 8 November lalu. Seperti biasa, mereka tetap di atas panggung untuk sesi encore. Sesi encore biasanya dilakukan tanpa dukungan MR dan benar-benar live.


Para member tampak berusaha menyanyikan lagu mereka dengan sebaik-baiknya. Netizen pun meninggalkan komentar yang membesarkan hati untuk para Nayeon dan kawan-kawan serta memuji usaha mereka.

"Jihyo bekerja keras bahkan saat encore. Dia melakukannya dengan baik dan sepertinya bisa mencapai nada dengan mudah," komentar netizen. "Selain fakta bahwa suara mereka terlalu lembut, itu tidak sampai pada titik di mana orang harus mengkritik mereka, kan? Mereka berusaha keras untuk bernyanyi dan mereka bahkan menggunakan falsetto jadi mengapa semua orang seperti ini? Hari ini adalah hari terakhir promo. Selamat dan pakaian kalian cantik," puji netizen lainnya.

"Saat aku melihat judul postingan, aku menghela nafas karena aku merasa sangat kasihan pada TWICE. Selamat atas juara 1-nya," ujar netizen. "Ah, akulah yang kena PSTD... Berhentilah mengkritik mereka," imbuh yang lain.

Bersamaan dengan pujian untuk Nayeon dan Tzuyu, tampaknya netizen melihat upaya TWICE secara positif. Selamat kepada TWICE atas kemenangan mereka!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait