Baru Kenal 3 Bulan, Ibnu Jamil Akui Nekat Melamar Ririn Ekawati
YouTube/Jamilo TV
Selebriti

Ibnu Jamil akhirnya menceritakan momennya melamar Ririn Ekawati di Nihi Sumba pada Oktober lalu. Ibnu mengaku perasaannya begitu kuat hingga nekat melamar Ririn.

WowKeren - Ibnu Jamil akhirnya buka suara terkait foto tengah berlutut di hadapan Ririn Ekawati. Ibnu membenarkan apabila sedang melamar Ririn dalam foto tersebut. Momen romantis Ibnu dan Ririn berlangsung di Nihi Sumba pada 22 Oktober lalu.

"Jadi keterangan foto itu adalah saya secara resmi melamar Ririn Ekawati," ujar Ibnu melalui kanal YouTube Jamilo TV. "Yes, saya melamar secara resmi Ririn Ekawati di tanggal 22 bulan 10 tahun 2020 di Nihi Sumba."

Ibnu kemudian menjelaskan alasannya melamar Ririn. Perasaan Ibnu pada Ririn rupanya sangat kuat. Oleh sebab itu, pria 38 tahun tersebut kemudian tak mau buang-buang waktu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Saya ngerasa punya perasaan yang kuat, punya perasaan yang sama. Dari situ saya yakin kayaknya saya enggak mau buang-buang waktu lagi," beber Ibnu. "Saya mau langsung aja enggak perlu nembak, kayaknya lebih pada mau enggak untuk kita bisa lebih tingkat di atas serius."


Ririn dan Ibnu rupanya tidak berangkat ke Nihi Sumba bersama-sama. Bintang film "Mudik" itu berangkat ke Nihi Sumba untuk menemani Ririn yang menghadiri sebuah acara sekaligus liburan. Ibnu kemudian kembali menjelaskan perasaannya yang begitu kuat.

"Aku nekat jujur. Samperin ke Sumba," ungkap Ibnu. "Karena kita bukan anak kecil lagi. Aku juga punya suatu keinginan. Istilahnya kalo acara nih, aku punya proposal untuk ke depannya seperti apa, kamu mau enggak ikut sama proposal aku ini."

Proses pendekatan Ririn dan Ibnu rupanya baru berlangsung selama 3 bulan. Namun karena perasaan yang kuat, Ibnu "nekat" melamar sang pujaan hati. Meski belum memikirkan rencana pernikahan, Ririn dan Ibnu berharap hubungan mereka akan berjalan sesuai yang diharapkan.

"Ke depannya seperti apa, Bismillah aja. Yang jelas kalo kita yakin dengan apa yang ada di dalam diri kita, di hati kita," pungkas Ibnu. "Meskipun aku kenal kamu lebih deketnya kurang lebih 2,5, 3 bulan. Di situ aku kayak punya perasaan yang kuat sama Ririn."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts