Potret Ibnu Jamil Berlutut Lamar Ririn Ekawati Banjir Ucapan Selamat
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Sejumlah rekan selebriti pun ikut heboh dengan unggahan Ririn. Tidak sedikit yang menggoda Ririn dan Ibnu. Doa agar keduanya bahagia turut dipanjatkan netter.

WowKeren - Sempat menjadi misteri, status hubungan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil akhirnya terjawab. Ibnu belum lama ini rupanya telah melamar Ririn. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Ririn pada Sabtu (8/11) malam.

Dalam foto yang diunggah, Ririn dan Ibnu tampak berada di restoran outdoor. Kompak mengenakan atasaan putih, Ibnu berlutut menggenggam tangan Ririn.

Keduanya saling bertatap penuh cinta. Gelap malam yang hanya diterangi cahaya lilin semakin menambah romantis suasana.

Rupanya lamaran itu dilakukan pada tanggal cantik, 22 Oktober 2020. Saat itu keduanya sedang berada di kawasan Sumba.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya seputar tanggal pernikahan. Kendati demikian, unggahan tersebut langsung banjir ucapan selamat.

Ibnu pun tak malu-malu lagi meninggalkan pesan cinta untuk Ririn. "Bismillah 🤍," balas Ibnu di kolom komentar.


Ibnu jamil Lamar Ririn Ekawati

Instagram

Sejumlah rekan selebriti pun ikut heboh dengan unggahan Ririn. Tidak sedikit yang menggoda Ririn dan Ibnu. Doa agar keduanya bahagia turut dipanjatkan netter.

"Congratulations!! 💋💋😍😍 Can't wait😍," komentar Aurel Hermansyah. "Alhamdulilah😍 Selamat kaaa. Barakallah ❤️," sahut Laudya Cynthia Bella. "WOOOOOOOWWWW BANGETTT ‼️ CONGRATSSS ❤️❤️❤️🤗🤗🤗🤗 IBNU TAU AJA YANG BENING2," goda Baim Wong.

"Congratssss jonnn finally 🤣 Setujuuu sama ka ririn @ririnekawati 💖," timpal Bunga Zainal. "Perlu bikin seragam dr skr ga?😬," tambah Ryana Dea.

Sebelumnya, Ririn sempat memuji Ibnu sebagai sosok pria yang humoris. Ia pun meminta doa atas hubungannya dengan Ibnu.

"Kita selalu ngobrol serius di sela-sela bercandanya kita berdua sih. Dia orang yang sangat humoris, becanda mulu jadi ya udah ngobrolnya gitu. Doain aja," ungkap Ririn belum lama ini. "Enggak. Pokoknya selagi kita bisa bikin orang lain seneng. Enggak ada yang disakitin, maksudnya enggak ada pihak yang tersakiti ya jalanin aja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait