Terjun ke Dunia Musik, Syifa Hadju Ungkap Peran Penting Melly Goeslaw
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju mulai merambah karier dengan terjun ke dunia tarik suara. Syifa Hadju pun mengungkap cerita mengenai peran penting Melly Goeslaw dalam perjalan kariernya di dunia musik.

WowKeren - Nama Syifa Hadju selama ini lebih dikenal sebagai seorang aktris sinetron dan film. Selain bakat akting, Syifa Hadju nyatanya juga memiliki kemampuan bermusik yang tak kalah hebat. Apalagi ditambah dengan suara merdu miliknya yang sanggup memukau publik Tanah Air.

Kini, Syifa pun mulai mencoba untuk merambah dunia tarik suara. Dia membuktikan keseriusannya dengan mengeluarkan lagu single terbaru berjudul "Setia atau Bodoh". Tapi sebelumnya, kekasih Rizky Nazar itu sudah pernah mengeluarkan sejumlah lagu. Di antaranya "Jangan Pernah Berubah" (2018), "Rindu yang Meradang" (2019) dan "Jangan Kau Henti" (2019).

Ternyata ada sosok musisi senior yang memiliki peran penting dalam karier bermusiknya. Melly Goeslaw adalah sosok yang cukup berpengaruh bagi karier bermusik Syifa Hadju. Sebab penyanyi dan pencipta lagu senior itu adalah orang yang pertama kali mengajak Syifa untuk mencoba bernyanyi.


"Cerita awal aku terjun ke dunia tarik suara itu, kebetulan diajak oleh ibu Melly Goeslaw untuk rekaman single pertama aku. Itu sih kayaknya yang awal banget. Itu juga aku ngambil karena menurut aku itu kesempatan yang sangat langka diproduseri oleh legend seperti ibu Melly Goeslaw. Berawal dari situ sih sebenernya, baru semakin ada lagi, single baru lagi," ungkap Syifa dilansir dari Detik.com pada Selasa (10/11).

Tidak ingin menyia-nyiakan ajakan itu begitu saja, Syifa Hadju pun memberanikan diri untuk menerima tawaran itu. Bintang film "The Way I Love You" itu mengaku bernyanyi memang telah menjadi hobinya sejak lama. Oleh karena itu, meskipun awalnya ia terjun bernyanyi karena diajak oleh Melly Goeslaw, ia tidak ingin melewatkan kesempatan yang telah datang padanya.

Pengalaman Syifa Hadju di dunia akting juga turut membantunya ketika ia sedang mendalami bernyanyi. Sebab Melly Goeslaw melihat, keduanya memang memiliki kesamaan.

"Sebenernya mungkin ada persamaan antara nyanyi dan akting, keduanya sama-sama bercerita, sama-sama harus jujur. Jadi menurut aku sebagai yang sudah berakting terlebih dahulu, it's not gonna be that hard," pungkas Syifa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru