Tukul Arwana Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Dengan Calon Istri: Sudah 90 Persen
Selebriti

Tukul Arwana akhirnya semakin terbuka membagikan cerita mengenai kehidupan asmaranya. Tukul Arwana pun mengungkapkan perkembangan hubungan dengan sang calon istri.

WowKeren - Tukul Arwana seolah selalu penuh misteri jika membahan soal kehidupan asmara usai menduda karena kematian sang istri pada tahun 2016 lalu. Akhirnya, Tukul kali ini bicara soal calon istri yang ia sebut sudah 90 persen dekat dengannya. Tapi sayangnya, Tukul sekali lagi enggan untuk menjabarkan siapa perempuan yang sedang dekat dengannya.

"Sudah ada yang mendekati, sudah ada mungkin sudah 90 persen sudah. Tinggal mengalir aja diseleksi benar-benar biar 10 persennya itu mengalir dengan sendirinya," ungkap Tukul saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (10/11) dilansir dari Detik.com.

Tukul kemudian juga mengungkap bahwa anak-anaknya ternyata sudah menanti-nanti momen pernikahan sang ayah. Akan tetapi, Tukul ternyata memilih untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan agar bisa menjalani hidup rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Nah itu yang saya cerita, dia nunggu ayah. Tapi kan aku mencari orang yang benar-benar tepat, yang solehah, sakinah, mawadah dan warohmah," jelas Tukul sambil tertawa.


Disinggung apakah calon istrinya tersebut adalah Meggie Diaz, Tukul hanya tertawa. Ia mengaku tidak mau bicara soal hal tersebut. "Semua bisa, tapi (anak saya) sudah tahu kok. Sudah paham (soal calon istri)," beber Tukul lagi.

Tukul pun tidak mau membicarakan masalah tersebut lebih panjang lagi. Tapi, belakangan Tukul memang kerap dikabarkan menjalin asmara dengan Meggie Diaz. Bahkan keduanya juga beberapa kali dikabarkan sudah menikah siri.

Saat ditanya, Tukul sendiri mengatakan dirinya sama sekali tidak terganggu degan kabar tersebut. Ia justru tertawa saat mendengarnya. Tukul juga pernah mengatakan soal calon istrinya biarkan mengalir saja dan jodoh tersebut dijaga oleh Allah SWT. "Ya saya alhamdulillah, nyaman nyaman aja. Itu mengalir saja dan biarkan dijaga oleh Allah SWT," pungkas.

Seperti yang diketahui, kedekatan Tukul dengan Meggie Diaz memang sering mendapatkan sorotan dari orang banyak. Keduanya memang bertemu sejak beberapa waktu lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts