Anies Baswedan Temui Habib Rizieq Semalam, Bahas Apa?
Twitter/DPPFPI_ID
Nasional

Dalam pertemuan tersebut, tampak pula Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain. Menantu Habib Rizieq, Hanif Al-Athos, juga tampak mendampingi.

WowKeren - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq telah kembali ke Tanah Air pada Selasa (10/11) kemarin. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rupanya langsung menemui Habib Rizieq.

Hal ini tampak dari foto yang diunggah oleh akun Twitter DPP FPI. Dalam foto tersebut tampak Anies dan Habib Rizieq yang sama-sama mengenakan masker.

Dalam pertemuan tersebut, tampak pula Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain. Menantu Habib Rizieq, Hanif Al-Athos, juga tampak mendampingi.

Rupanya, pertemuan antara Habib Rizieq dengan Anies digelar pada Selasa malam. "Kami ketemuan setelah Isya, kan banyak orang tadi (siang). Kalau subuh juga kan mungkin terlalu banyak orang. Mana mungkin subuh aja kan belum sampai," ungkap Tengku dilansir Antara pada Rabu (11/11).

Menurut Tengku, kondisi sekitar kediaman Habib Rizieq masih tampak ramai kala pertemuan tersebut digelar. Ia mengaku tidak ada pembicaraan khusus dalam pertemuan tersebut.


"Masih ramai sih, saya aja cari parkir empat sampai lima menit, tapi ketemu Habib tadi tidak ramai," jelas Tengku. "Selain itu kita hanya sebentar bertemunya minum teh saja."

Anies disebut sampai ke kediaman Habib Rizieq sebelum Tengku. Masih belum diketahui apakah akan ada pertemuan lagi setelah ini. Adapun Tengku turut mengunggah foto pertemuan tersebut ke akun Instagram miliknya.

"Saya dari habis Isya baru ke sana. Enggak barengan, duluan dia dari saya, itupun enggak janjian," pungkas Tengku. "Belum tahu. Besok kan dia (Rizieq Shihab) mau menikahkan anaknya lagi pada hari Minggu ya, hari Ahad, belum tahu."

Sementara itu, Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif juga telah membenarkan pertemuan antara Anies dengan Habib Rizieq semalam. Menurut Slamet, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antara Gubernur dengan warganya.

"Sudah semalam (bertemu), beliau silaturahmi," tutur Slamet dilansir CNN Indonesia. "Silaturahmi biasa, gubernur sapa warganya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait