Mamamoo Bahas Pengalaman Jalani Diet Ekstrem di Masa Lalu Hingga Pernah Masuk UGD
Instagram/mamamoo_official
Selebriti

Saat comeback mereka semakin dekat, Moonbyul, Solar dan Hwasa membawa sedikit makanan untuk diri mereka sendiri. Moonbyul satu-satunya orang yang membawa banyak makanan.

WowKeren - Empat member girl grup Mamamoo mengungkapkan betapa ekstremnya diet mereka di masa lalu. Hal tersebut dibahas Moonbyul, Solar, Whee In, dan Hwasa pada episode acara "Boss in the Mirror" di mana mereka tampil sebagai tamu.

Dalam episode ini, member MAMAMOO terlihat sedang makan siang kemasan setelah merekam lagu. Saat comeback mereka semakin dekat, Moonbyul, Solar dan Hwasa membawa sedikit makanan untuk diri mereka sendiri. Moonbyul satu-satunya orang yang membawa banyak makanan.

Moonbyul menjelaskan alasan kenapa dirinya banyak makan. "Berat badanku turun sekitar 15 kg tidak lama setelah aku debut. Setelah itu, metabolismeku agak berubah. Dulu berat badanku naik dengan mudah, tapi sekarang tidak lagi," ucapnya.

Dia melanjutkan, "Aku tahu bahwa aku akan kehilangan banyak berat badan sementara kami sibuk mempromosikan album kami yang akan datang, jadi aku harus makan sebanyak yang aku bisa sebelumnya."


Mamamoo Bahas Pengalaman Jalani Diet Ekstrem di Masa Lalu Hingga Pernah Masuk UGD

Source: SBS Star

Kemudian, para member berbicara tentang diet yang salah yang mereka lakukan di masa lalu. Solar berkata, "Sebelum aku debut, aku hanya mengurangi konsumsi semua makanan untuk menurunkan berat badan. Aku bahkan tidak makan apapun selama tiga hari."

Dia melanjutkan, "Untuk menurunkan lebih banyak berat badan, aku minum obat pembersih usus besar dengan perut kosong. Aku akhirnya bergegas ke ruang gawat darurat. Ternyata itu karena tidak ada yang perlu dibersihkan di ususku."

Whee In mengangguk dan berkata, "Aku benar-benar pingsan dua kali setelah mengonsumsi obat penekan nafsu makan. Aku ingat pernah pingsan di stasiun kereta bawah tanah. Saat itu, aku minum pil tanpa mengisi perut."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts