Masih Berlanjut, Brisia Jodie Diteror Suara Ledakan hingga Kucing Hitam
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie kembali menceritakan pengalaman aneh menjurus mistis yang belakangan dialaminya dan keluarga. Belakangan rumah Jodie ternyata banyak didatangi kucing hitam.

WowKeren - Brisia Jodie belakangan terus mengalami hal aneh yang diceritakan melalui InstaStory. Pada 2 November lalu, Jodie menceritakan bahwa tangannya mendadak lebam seperti ditonjok saat sedang makan. Tanah kuburan hingga paku juga ditemukan di kamar-kamar rumah Jodie.

Cerita aneh berbau mistis yang dialami Jodie menuai berbagai respons, salah satunya tudingan hanya untuk gimmick karena film "Denting Kematian" belum lama dirilis. Kekasih Julian Jacob itu telah membantah dan menegaskan hal aneh yang dialaminya benar-benar nyata.

Hal mistis lain ternyata masih dialami keluarga Jodie. Ketika rekan duet Arsy Widianto tersebut sedang berada di luar, orang-orang rumahnya mendengar suara ledakan. Salah satu anggota keluarganya juga disebut muntah darah.

Masih Berlanjut, Brisia Jodie Diteror Suara Ledakan hingga Kucing Hitam

Instagram

"Hm..jadi ada ledakan kenceng bgt drmh dan org2 rmh pd kaget. Tp dicek semua baik2 aja. Ini aku lg diluar rumah. Dirumahku ada mama, mba son, tmn2 mba son," cerita Jodie pada Rabu (11/11). "Ini hr selanjutnya. Aku lg meeting sm mba sonia diluar. Trus dichat gini lg.. Dan pd saat itu aku emg udh firasat gaenak gt."

Selain itu, seorang kerabat juga bisa melihat banyak kucing berkeliaran di sekitar rumah Jodie. Padahal mereka sudah lama tak bersua. Untuk terlepas dari sihir tersebut, Jodie diminta untuk menaburkan daun pandan di belakang rumah.


Masih Berlanjut, Brisia Jodie Diteror Suara Ledakan hingga Kucing Hitam

Instagram

"Ini yg aku tepuk tangan. Mba irma, udh ku anggep kakak sendiri. Aku gapernah ketemu udh 4 tahun, jarang kontakan juga. Mb irma tinggal di NTB," ungkap Jodie. "Dan bnr2 gatau rmhku dmn, tp pernyataan dia sangat tepat bgttt."

"Didepan rmhku anehnya, ada kucing 8 selalu nongkrong dpn rmh. + kucing hitamnya 3. Kebayang ga banyak bgt kucing drmhku dan itu aneh bgtt," lanjutnya. "Didepan pintuku persis. Dan yg item sering bgt mau coba masukk."

Masih Berlanjut, Brisia Jodie Diteror Suara Ledakan hingga Kucing Hitam

Instagram

Salah satu kucing hitam ternyata berhasil masuk rumah dan langsung menuju ke rumah Jodie. Julian Jacob disebut juga menjadi saksi kejadian tersebut. Meski takut, pelantun "Dengan Caraku" ini yakin apabila keluarganya selalu dilindungi Tuhan.

"Dan sempet, kucing itemnya nerobos masuk. Dikejar bg bayu, dia lgsg naik tangga dan ke kamarku diatas+lgsg naik ke kasurku. Pdhl semua pintu kmr kebuka," tulis Jodie lebih lanjut. "Julian was there sm aku lg dimeja makan, trus yg lainnya disofa pd nonton tv dan dia kaget bgt. Krn cara masuk kucingnya ga biasa banget. Percaya ga percaya siiiii."

"Sbnrnya masih banyak kejadian lagi. Tp yaudaa itu aja aku share. Makasih bgt ya semuanya yg dr kmren udah support, bantu doa dan saranin aku banyak hal. Ku sayang kalian bgt," tandasnya. "Aku yakin semua akan baik2 saja, karna aku&keluarga selalu dilindungi oleh Tuhan. Jadi kuasa gelap gak akan tembus ke kami. Aminnnn.."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait