Ali Syakieb Segera Menikah, Profesi Ayah Margin 'Calon Istri' Bukan Kaleng-Kaleng
Instagram
Selebriti

Ali Syakieb dan Margin Winaya sedang mempersiapkan pernikahan. Tak disangka-sangka, terkuak pekerjaan ayah Margin di bidang hukum serta sosoknya yang dikenal disiplin terhadap aturan.

WowKeren - Ali Syakieb akan segera melepas masa lajang. Ia berencana menikahi kekasihnya, Margin Winaya alias Margin Wieheerm.

Tanggal pernikahan Ali dan Margin hingga kini belum terkuak. Meski begitu, undangan pernikahan Ali dan Margin sudah beredar di dunia maya.

Margin yang berwajah mirip Dewi Persik itu juga tampak cantik menawan. Selain tampil dengan busana pengantin Minang, Margin dan Ali tampil serasi dengan gaya klasik ala Barat.

"Meet My Other Half," demikian caption di foto Margin. "Whats life without you."


Sementara itu, sosok calon mertua Ali ternyata bukan kaleng-kaleng. Terkuak kalau ayah Margin, Acep Hermawan, adalah seorang perwira polisi dengan pangkat AKP atau Ajun Komisaris Polisi.

Tak heran jika ayah Margin punya sikap disiplin. Di awal-awal karir sebagai selebriti, Margin mengaku kalau ayahnya bersikap ketat. Ia bahkan melarang Margin untuk berpacaran.

Biasa berurusan dengan hukum, sang ayahnya tak ingin putrinya salah gaul di usia muda. Apalagi Margin juga berkomitmen untuk berkarir di dunia hiburan yang penuh resiko. Karena itu, Margin merasa maklum jika sang ayah melarang keras dirinya berpacaran.

"Papaku emang ketat banget dengan anak-anak nya, mungkin ini sudah tradisi di keluargaku. Buat aku nggak masalah dan aku sudah terbiasa dengan larangan itu. Dulu aku juga sempat punya pacar tapi pacarannnya ngumpet-ngumpet gitu alias backstreet. Ya ada baik nya juga papah melarang karena itu kan untuk kebaikan kita juga. Mamahku sih nggak melarang yang terpenting jangan terlalu sering-sering banget ketemunya," kata Margin.

Menariknya, Margin ternyata seolah ditakdirkan berjodoh dengan Ali. Pasalnya, ia memimpikan pasangan idaman yang memang mirip Ali.

Diakui Margin, ia memang menyukai pria klimis berwajah blasteran. "Ya aku suka aja kalau ngelihat cowok yang wajahnya mix-mix gitu, nggak tahu kenapa," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru