Gong Yoo Jadi Bintang Tamu 'You Quiz On The Block', Lee Dong Wook Kirim Dukungan
TV

Lee Dong Wook merupakan sahabat Gong Yoo. Akun Instagram resmi 'You Quiz On The Block' memposting dukungan yang dikirimkan Lee Dong Wook ke lokasi syuting.

WowKeren - Gong Yoo merupakan aktor yang jarang muncul di program TV. Namun pada Selasa (10/11), media setempat melaporkan jika aktor drama "Goblin" itu bakal menjadi bintang tamu "You Quiz On The Block".

Sebelumnya, "You Quiz On The Block" mencuri perhatian karena mengundang aktor yang jarang sekali tampil di variety show seperti Jung Woo Sung dan Shin Min A. Tim produksi program tvN itu buka suara terkait kabar Gong Yoo jadi bintang tamu.

"Memang benar Gong Yoo akan tampil di acara itu. Tanggal syuting belum diputuskan, dan tanggal penayangannya juga belum diputuskan. Hanya Gong Yoo yang akan tampil di acara itu tanpa aktor lain," ungkap tim produksi.

Menyusul laporan ini, Lee Dong Wook yang merupakan sahabat Gong Yoo langsung memberikan dukungan. Akun Instagram resmi "You Quiz On The Block" memposting truk kopi dan camilan yang dikirimkan Lee Dong Wook ke lokasi syuting.


Lee Dong Wook menamai truk itu dengan "Wook Cafe On The Block" dan menulis di spanduk bawah, "'You Quiz' maaf ... Aku tidak serius", dengan emotikon menangis. Aktor ini mengacu pada hukuman yang harus dia lakukan setelah kalah pada "Amazing Saturday" yang di mana ia harus menyebutkan judul program itu dalam sebuah adegan dalam drama "Tale of the Nine Tailed".

Pada episode 5 "Tale of the Nine Tailed", Lee Yeon (Lee Dong Wook) meminta Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) untuk memilih antara "You Quiz on the Block" dan "Amazing Saturday" dan keduanya menjawab "Amazing Saturday" secara bersamaan.

Lee Dong Wook menambahkan di spanduk, "Jagi besar (Yoo Jae Seok), jagi bayi (Jo Se Ho)! Tolong jaga baik-baik Kkebi kami (dari bahasa Korea untuk goblin)." Spanduk di sisi kiri truk bertuliskan, "Ki Heon… aku sudah menunggumu. Film 'Seo Bok' akan sukses besar!" Ki Heon adalah nama karakter Gong Yoo dalam film terbarunya "Seobok" bersama Park Bo Gum.

Spanduk di sebelah kanan bertuliskan, "Jagi besar, bayi jagi, Kkebi. Dari gumiho (mitos rubah berekor sembilan) yang mencintai kalian semua." Sementara itu, "You Quiz on the Block" tayang setiap Rabu di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru