Sering Gagal Dalam Percintaan, Ria Ricis Tulis Curhatan Dalam Buku Karyanya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis berbagi cerita mengenai pengalaman cintanya yang sering kali berakhir pahit. Ria Ricis pun menulis sebuah buku yang membahas mengenai kisah perjalanan cintanya.

WowKeren - Nama Ria Ricis tentu sudah tidak asing lagi di telinga para netizen Tanah Air. Kehidupan percintaannya pun juga menjadi daya tarik tersendiri untuk disoroti netizen. Kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria mulai dari Atta halilintar hingga Reza Surya, sayangnya hingga saat ini Ria Ricis belum menemukan tambatan hatinya.

Pasalnya, kisah cinta Ria selalu berakhir dengan perpisahan. Memiliki kisah cinta yang rumit, adik Oki Setiana Dewi itu pun menuangkannya dalam sebuah buku berjudul "Bukan Buku Nikah". Di dalam buku ini tertuang perjalanan cinta Ricis yang tak kunjung menemukan tambatan hati.

"Aku lagi mau terbitin judulnya Bukan Buku Nikah isinya itu pengalaman cinta dari Ricis sejak puber sampa detik ini sampa yang terakhir semuanya ada di Bukan Buku Nikah itu," ujar Ricis dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (11/11).

"Karena yang pertama Ricis kan mungkin orang-orang juga bisa lihat ya, ini Ricis sama A nggak sama B nggak, sama C nggak. Cuma dengan adanya 'BBN' Bukan Buku Nikah ini Ricis ngasih tahu bahwa kita sebagai perempuan sebenarnya tuh kodratnya cuma menunggu seseorang datang dengan keluarganya. Di balik itu ternyata banyak sekali kesulitan dan perjalanan lainnya yang mungkin trauma," sambungnya.


Tak mudah bagi Ricis untuk merangkai kata demi kata hingga menjadi sebuah buku. Dan ada satu Bab dalam buku tersebut yang menceritakan kisah cinta Ricis kepada seseorang yang ternyata tak sesuai dengan harapannya.

"waktu aku nulis aja butuh waktu beberapa bulan dan revisi sampe 10 kali lebih sampai akhirnya ada satu bab di mana menceritakan orang yang terakhir dan ternyata kita dikasih cobaan lagi sama Allah harus begini-begitu," ungkap Ricis.

Langkah Ricis dalam mengeluarkan buku yang berisi kisah hidupnya ternyata mendapatkan pro dan kontra dari para pembaca. Tak sedikit dari mereka yang hanya mencari celah untuk memberikan komentar negatif kepada Ricis.

"Kemarin sempat ada pro dan kontra ya karena di dalamnya itu ada menceritakan tentang mungkin netizen tu lihat sebagian yang ada di layar, Ricis sama ini Ricis sama itu padahal yang di buku itu gak ada yang bisa nebak," pungkas Ricis.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts