Vicky Prasetyo Akui Ingin Nikah Lagi, Masih Terhalang Kasus Hukum
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti jejak Jenita Janet menikah lagi. Sayangnya, Vicky Prasetyo menyebut bahwa permasalahan hukum yang menimpanya menjadi salah satu hambatan.

WowKeren - Vicky Prasetyo resmi menyandang status duda usai bercerai dengan Angel Lelga pada 30 Maret lalu. Vicky pun mengaku ingin segera melepas status duda yang ia sandang. Diakui oleh Vikcy Prasetyo, bahwa keinginan itu semakin besar ketika melihat Jenita Janet bersanding di pelaminan.

“Kalau menyusul Janet, ya pastilah saya pengin. Semua orang juga ingin menikah,” katanya kepada awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada pada Rabu (11/11) dilansir dari Okezone.com.

Tapi untuk saat ini, Vicky Prasetyo mengaku sadar tak memiliki kapasitas untuk meminang seorang perempuan. Salah satu alasan utamnya adalah karena dirinya masih tersangkut kasus hukum atas laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan sang mantan istri, Angel Lelga.

“Ya, saat ini kan aku berstatus terdakwa. Jadi, pasti tidak akan mudah untuk menjalin komitmen dengan siapapun,” ungkap Vicky Prasetyo.


Vicky Prasetyo kemdian mengungkap baru akan memikirkan soal masa depannya, termasuk kemungkinan untuk menikah kembali setelah semua proses hukum yang membelitnya berakhir. “Sekarang sih, aku menunggu semua kasus aku selesai dulu. Diselesaikan dengan baik dulu deh baru nanti memikirkan pernikahan,” ujar sang presenter.

Vicky Prasetyo menjadi salah satu orang yang menyambut bahagia kabar pernikahan Jenita Janet. Dia tetap menganggap pelantun lagu "Direject Aja" itu sebagai perempuan spesial yang pernah menghiasi hari-harinya. Jenita Janet memang sempat menjadi salah satu wanita yang didekati oleh Vicky Prasetyo sebelum dirinya menjalani penahanan.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo saat ini memang masih harus menjalani proses hukum terkait laporan Angel Lelga. Meski kini sudah bisa bebas karena pengajuan penangguhan penahanannya dikabulkan pihak pengadilan, Vikcy Prasetyo masih tetap harus menjalani kewajibannya dalam sidang.

Sementara itu, pihak keluarga Vicky Prasetyo diketahui ikut melaprokan balik Angel Lelga dengan tuduhan serupa. Pihak keluarga Vicky Prasetyo mengaku tak terima dengan tuduhan Angel Lelga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait