Jimin BTS Ungkap Kondisi Terbaru Suga yang Baru Saja Jalani Operasi Bahu
Selebriti

Meskipun penggemar yang menonton siaran live YouTube memiliki banyak pertanyaan tentang Jimin dan album mendatang BTS, 'BE', mereka tentu saja juga mengkhawatirkan Suga.

WowKeren - Dalam siaran live pada Rabu (11/11), Jimin BTS memberikan sedikit wawasan kepada penggemar tentang mengapa Suga memutuskan untuk menjalani operasi baru-baru ini dan memberi penggemar kabar terbaru tentang kondisi kesehatan idol kelahiran 1993 tersebut saat ini.

Meskipun penggemar yang menonton siaran live YouTube memiliki banyak pertanyaan tentang Jimin dan album mendatang BTS, "BE", mereka tentu saja juga mengkhawatirkan Suga. Minggu lalu, media memberitakan bahwa sang rapper belum lama ini menjalani operasi bahu.

Suga terluka dalam sebuah kecelakaan saat bekerja sebagai pengantar barang sebelum debut, dan meskipun dia mampu mengatasinya selama bertahun-tahun, kondisinya mulai memburuk lagi akhir-akhir ini. Selama konser online grup "Map of the Soul ON: E" bulan lalu, penggemar memperhatikan bahwa dia tampak mengalami ketidaknyamanan. Namun, fans masih terkejut mengetahui bahwa Suga keluar dari rumah sakit di Seoul minggu lalu setelah menjalani operasi.

Dalam sebuah surat kepada ARMY di Weverse, Suga meyakinkan penggemar bahwa operasinya berjalan dengan baik, meminta maaf sebelumnya karena melewatkan kegiatan yang akan datang. Tentu saja, hal itu tidak menghentikan rasa khawatir para penggemar.

Untungnya, Jimin dengan senang hati memberikan jawaban yang mereka cari. Dalam siaran live-nya, Jimin mengatakan bahwa semua member telah menjaga kesehatan (mereka) baru-baru ini. Namun, meski dia berusaha untuk terus dalam kondisi yang baik, Jimin mengatakan harus lebih santai karena ia mulai merasa tegang.


Jimin BTS Ungkap Kondisi Terbaru Suga yang Baru Saja Jalani Operasi Bahu

Source: YouTube, Koreaboo

Jimin kemudian menjelaskan bahwa dia berusaha menjaga pondasi kesehatannya dan Suga merasakan hal yang persis sama. Sementara penggemar mungkin khawatir Suga menjalani operasi karena kondisinya menjadi serius, Jimin mengungkapkan bahwa Suga sebenarnya memutuskan untuk menjalani operasi lebih awal sebelum keadaan menjadi buruk.

"Suga ingin melakukan sesuatu sebelum keadaan menjadi buruk karena dia ingin bersama kalian untuk waktu yang sangat lama. Itu sebabnya dia memutuskan untuk menjalani prosedur ini sekarang, lebih awal," ungkap Jimin.

Untuk meredakan kekhawatiran penggemar, Jimin juga memberi informasi terbaru tentang kondisi Suga kepada semua orang. Diungkapnya, prosedur pembedahan Suga sangat sukses dan Suga pulih dengan sangat baik. Dia juga secara teratur mengirim foto selfie kepada member BTS untuk memberi tahu mereka bagaimana keadaannya.

"Aku harap kalian tidak terlalu khawatir... Aku harap kalian dapat mengharapkan kesembuhannya yang cepat bersamaku," kata Jimin.

Jadi, meskipun mungkin masih lama hingga ARMY dapat bertemu Suga lagi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Selama fans mau menunggu sebentar, Jimin berkata, "Kalian akan melihatnya kembali dan sehat dalam waktu singkat!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru