Anak Ketiga Dede Sunandar Lahir Di Tanggal Cantik, Begini Momen Saat Temani Istri Melahirkan
Instagram/dede_sunandar
Selebriti

Komedian Dede Sunandar mengabarkan soal kelahiran anak ketiganya di tanggal yang cantik. Lantas berikut momen saat Dede menemani istrinya menghadapi persalinan.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Dede Sunandar. Pasalnya sang istri, Karen Hertatum baru saja melahirkan anak ketiganya di tanggal cantik yaitu pada Rabu (11/11).

Kabar tersebut diketahui langsung lewat postingan terbaru Dede di Instagram. Dari sanalah kemudian diketahui kalau anak ketiga Dede berjenis kelamin perempuan dan lahir selamat melalui proses caesar pada pagi hari.

Kendati begitu, Dede pun membagikan beberapa potret di kala menemani istrinya menghadapi persalinan. Mengiringi unggahannya, Dede pun menuliskan ungkapan rasa syukur karena sang buah hati terlahir dengan selamat dan sehat.

Alhamdulilah, Puji syukur saya ucapakan kepada allah swt yang telah memberi kepercayaan kembali kepada kelurga kami, ” tulis Dede sebagai keterangan pada foto postingannya. “Terima kasih istriku @karenhertatum22 yang sudah berjuang untuk mempertaruhkan nyawa demi anak kita yang ke-3 yang kita tunggu".”


Alhamdulilah berjenis kelamin PEREMPUAN. Tepat hari ini tanggal 11-November-2020. Jam 06-01 wib. Dengan selamat, ” tambah Dede. “Terima kasih dukungan dan support serta doa dari kedua orang tua kami, sodara, teman-teman, rekan kerja.”

Tak ayal, kabar kelahiran anak ketiga Dede ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat.

Alhamdulillah..selamat yaa papa dede sehat n bahagia selalu buat semua” komentar Wahyu Selow. “Alhamdulillah ... selamat ya mas bro, semoga jadi anak yg sholeha ... aamiin, ” sahut Ricky Perdana. “Selamaaaat dedeee, ” timpal Ucie Sucita dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru