Jimin BTS Berikan Bocoran tentang Proses Pembuatan Album 'BE' dan Syuting Video Musik
Musik

Dalam siaran live terbarunya, Jimin membicarakan proses pembuatan album 'BE' di mana para member merasa senang. Ia juga memberikan bocoran tentang video musik title track baru.

WowKeren - Rabu (11/11), Jimin BTS menggelar siaran live di mana ia membagikan informasi tentang album BTS yang akan datang. Ia mengatakan bahwa grup tersebut telah berlatih untuk festival musik akhir tahun dan dia baru saja menjalani latihan koreografi.

BTS saat ini bersiap untuk merilis album baru mereka, "BE", pada 20 November, dan Jimin mengatakan dia tahu banyak orang penasaran tentang bagaimana perkembangannya. "Hampir semua lagu sudah cukup siap saat ini. Dan syuting video musiknya juga sangat seru," katanya.

BTS memproduksi sendiri album mereka, berpartisipasi tidak hanya dalam menciptakan musik tetapi juga konsep, desain, aransemen, dan banyak lagi. "Seluruh proses ini sangat menyenangkan. Sangat menyenangkan mengerjakan album ini dengan member lain," kata Jimin.

"Datang bersama seperti ini, berbicara tentang tema, mengatakan 'Aku membuatnya seperti ini, bagaimana menurutmu?' Semua itu menyenangkan. Aku akan menunjukkan kepada member dan berkata, 'Aku mencoba menulis lagu, melodi, lirik ini. Bagaimana?' Tentu saja, beberapa hal berhasil dan banyak hal lainnya tidak berhasil. Tapi rasanya luar biasa ketika para member mengatakan aku melakukan pekerjaan dengan baik. Sangat menyenangkan mencoba berbagai hal yang berbeda."


Jimin melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka bahkan akan berdiskusi panjang tentang kunci mana yang terbaik, dan dia sering membicarakannya dengan V. Setelah memastikan bahwa syuting untuk video musik sudah selesai, Jimin mencoba memikirkan seberapa banyak dia bisa memberi tahu penggemar tentang itu. Dia memutuskan menyebutnya "yang paling kasar" dari semua video musik mereka sejauh ini dan berbagi bahwa mereka senang selama syuting.

Jimin berbicara tentang perannya sebagai "manajer proyek" untuk album tersebut, mengatakan dia pikir dia tidak melakukan banyak hal selama proses tersebut dan bahwa perannya terutama sebagai perantara antara agensi dan member. Dia akan bertanya kepada para member tentang tema dan gaya yang mereka inginkan dan bagaimana mereka ingin menyusun lagu, dan kemudian dia akan mengumpulkan semuanya untuk disampaikan ke agensi. Dia kemudian menerima masukan dari agensi dan membagikannya dengan member, dan sebagai tambahan, dia akan mempresentasikan semua pekerjaan member ke agensi.

Jimin juga mendeskripsikan album baru mereka dengan mengatakan itu adalah rekaman emosi yang mereka rasakan dan rasakan sekarang. Dia kemudian meyakinkan penggemar agar mereka semua menjaga kesehatan mereka dengan baik.

Jimin melanjutkan, "Proses pembuatan album ini adalah periode waktu yang sangat membahagiakan bagiku", menggambarkannya sebagai kesempatan baginya untuk memahami dirinya sendiri dan situasi mereka serta untuk memikirkan penggemar mereka.

"Aku harap ini akan menjadi album yang berharga untuk kalian juga untuk waktu yang lama," kata Jimin. Dia mengakhiri siaran dengan berbicara tentang bagaimana mereka sangat merindukan penggemar dan akan terus bekerja keras sampai mereka dapat bertemu penggemar lagi secara langsung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru