Pakai Batik Couple, Wika Salim Kondangan Bareng 'Pacar' di Pernikahan Jenita Janet
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim terlihat bersama IMeyMey yang datang bersama suami dan putranya. Terungkap dari unggahan IMey, Wika ternyata datang bareng seorang pria yang diduga sang kekasih hati.

WowKeren - Wika Salim menjadi salah satu tamu undangan dalam pesta pernikahan Jenita Janet yang berlangsung di Bandung pada Rabu (11/11) lalu. Wika datang bersama rekan-rekan artis lainnya, seperti Chika Jessica, Vega Darwanti, dan IMeyMey.

Melalui Instagram pribadinya, Wika membagikan foto berdua bareng IMey yang dinilainya "gagal". "Jangan di geser pasti jadi emosi sama tkg fotonya," tulis Wika pada Kamis (12/11). Wika tampil begitu menawan dengan dress batik yang membentuk lekuk tubuhnya.

Namun Wika ternyata tak datang sendiri. Dalam unggahan IMey, Wika terlihat didampingi pria bermasker hitam dengan kemeja batik yang motifnya sama persis alias baju couple. Sedangkan IMey hadir bersama sang suami serta putra semata wayangnya.


Pakai Batik Couple, Wika Salim Kondangan Bareng \'Pacar\' di Pernikahan Jenita Janet

Instagram

Foto serupa rupanya juga dibagikan Wika melalui InstaStory. Sayangnya, identitas pria yang diduga kuat sebagai kekasih Wika sengaja tidak diungkap. Wika sendiri sempat mengaku sudah punya pacar, tetapi enggan dipublikasikannya sebelum resmi menikah.

Pakai Batik Couple, Wika Salim Kondangan Bareng \'Pacar\' di Pernikahan Jenita Janet

Instagram

Sosok kekasih Wika sontak mencuri perhatian warganet. "Salfok sma k wika.. Sama pcarnya sprtinya," komentar akun @ratnagaliihpartll. "Sepertinya itu Paspampres," sahut akun @qocules1607. "Aku salfok sma wika.." tulis akun @mom.three_kids.

"Smga cepat menyusul mba wikasalim yaa," balas akun @naatdoank9334. "Ada yang couplean ya wkwkw," komentar akun @shintadsyn. "Yg tinggi besar sebelahnya @wikasalim siapa? Calon suami?" sahut akun @ratna.ariqin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait