Chika Jessica Ngenes Datang Sendiri ke Pernikahan Jenita Janet, Amec Aris Kemana?
Instagram
Selebriti
Pernikahan Kedua Jenita Janet

Chika Jessica curhat sedih ke Vega Darwanti karena datang sendirian ke acara perniakahan Jenita Janet. Meski begitu, Chika mengaku turut bahagia melihat sahabatnya menikah.

WowKeren - Chika Jessica menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan yang digelar pada Rabu (11/11) kemarin. Tak ditemani sang kekasih, Chika Jessica curhat soal keinginannya untuk segera menyusul Jenita Janet duduk di pelaminan bersama pria pilihannya.

"Hadir di kondangan orang, kapan gue yang ngundang, huhu," kata Chika Jessica mengutip Suara.com, Kamis (12/11).

Meski sempat kesepian karena hadir sendirian, Chika Jessica cukup merasa senang karena ia bertemu dengan Vega Darwanti di lokasi. Mantan kekasih Ade Govinda ini langsung mengeluhkan statusnya yang belum menikah.

Dicurhati seperti itu, Vega darwanti lantas membocorkan misi Chika datang ke resepsi malam itu. Ia menjelaskan jika Chika ingin berburu bunga pengantin. Chika mempercyai tradisi soal siapa yang mendapat bunga pengantin akan segera menyusul ke pelaminan.

"Masa dari tadi Chika nungguin 'Kapan Janet lempar kembang ya', makanya aku temenin, biar dia cepet dapet jodoh kan," beber Vega Darwanti yang disambut tawa Chika Jessica. "Iya kapan yaa aku tuhh," timpal Chika Jessica.


Chika Jessica Ngenes Datang Sendiri ke Pernikahan Jenita Janet, Amec Aris Kemana?

Instagram Story

Lebih lanjut, Chika lantas menjelaskan alasan sang kekasih, Amec Aris yang tidak dapat menemaninya datang ke acara pernikahan Jenita Janet. Ia menyebut jika kekasihnya sedang ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Rupanya, Amec Aris diketahui berada di Jakarta karena harus menyelesaikan pekerjaannya. Sementara perniakahan Jenita Janet dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat. "Lagi di Jakarta dia nggak bisa (datang)," jawab Chika Jessica singkat.

Meski begitu, Chika Jessica dan Vega Darwani tampak turut bahagia dengan pernikahan sahabatnya. Keduanya mendoakan agar Jenita Janet dan sang suami bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Tapi pasti kita hari ini happy banget ngelihat Janet bahagia, dan mereka berdua tuh uwu ya," kata Vega Darwanti. "Iyaa ih uwu banget apalagi pas ngomong suamiku..istriku.., so sweet mereka juga nyanyi bareng," timpal Chika Jessica menandaskan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts