Wijin Umbar Momen Manis Bareng Gisel dan Gempi Sekaligus Lempar Tanda Cinta, Diminta Segera Nikah
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin membagikan unggahan foto bersama Gisel dan Gempi saat mereka liburan di Nihi Sumba. Postingan Wijin ini pun banjir komentar positif dari netizen.

WowKeren - Hingga saat ini publik masih dihebohkan dengan video syur viral mirip Gisella Anastasia. Sejauh ini kasus video syur mirip Gisel tersebut pun sudah masuk ranah kepolisian.

Terlepas dari kasus hukum video syur tersebut, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin tetap setia di samping Gisel. Bahkan keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Wijin di akun Instagram pada Kamis (12/11).

Dalam unggahannya, Wijin membagikan sederet foto romantis saat liburan di Nihi Sumba. Tak hanya foto bersama Gisel, ada juga momen bertiga dengan Gempi. Mereka pun nampak kompak pamer senyum semringah.


Wijin tak memberi keterangan foto panjang untuk mendeskprisikan momen kebersamaan tersebut. Mantan kekasih dari Agnes Monica alias Agnez Mo ini hanya menuliskan emoji hati warna merah serta cium.

Postingan Wijn langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan pada hubungan pasangan kekasih itu. Ada juga netizen yang meminta agar keduanya segera menikah.

Wijin

Instagram

"Semoga klian berdua langgeng yaa," tulis akun @dhiaz***. "Bahagia selalu yah," sambung akun @diana***. "Semoga cepet nikah," tambah akun @febrina***. "Bahagia slalu kalian. Jessus berkati slalu," imbuh akun @nurha***.

"Semoga segera menikah ya kak @gisel_la e," komentar akun @beat***. "Cuma pesan ayo halalin mama gempi .." seru akun @afry***. "Wijin punya hati sekeras baja, langgeng terus kalian," tambah akun @ratna***. "Rasain deh netijen julid, semakin dihujat mereka semakin lengket," imbuh akun @eca***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait