Bantah Tiru Atta Halilintar, Rizky Billar Ngaku Sudah Lama Dambakan Gelar Pernikahan di GBK
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengungkapkan kesiapannya untuk membangun sebuah keluarga pada Afdhal Yusman. Konsep pernikahan impian Billar di Gelora Bung Karno juga terungkap.

WowKeren - Rizky Billar belum lama ini diketahui telah membeli rumah baru. Saat berbincang bareng Afdhal Yusman, Billar membahas soal persiapannya untuk menikah. Meski secara materi sudah siap, Billar mengaku masih ingin memantaskan diri.

"Rumah yang minimalis udah dikasih, rumah yang untuk keluarga gue nantinya. Dan aset segala macem udah ada. Istilahnya 75 persen siap," ujar Billar. "Cuman kan tinggal lagi gimana gue mental segala macem. Karena nikah kan butuh banyak persiapan. Gue harus bener-bener memantaskan dan memantapkan diri, karena gue pengin nikah sekali seumur hidup."

Sama seperti Atta Halilintar, Billar ternyata juga berangan-angan ingin menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Impian tersebut rupanya sudah dipikirkan Billar sebelum menginjakkan kakinya di GBK untuk menonton pertandingan bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

"Gue kalo nikah tuh pengin nikah di GBK. Sebelum Atta, gue udah punya gambaran dari dulu pengin nikah di GBK," ungkap Billar. "Itu ucapan gua dulu sebelum gue menginjakkan kaki gue nonton Indonesia di GBK, kan gue pengin banget kapan gue bisa nonton tribun Indonesia."


Lebih lanjut, Billar membayangkan pernikahannya akan dihadiri ratusan ribu orang, termasuk para penggemar. Cowok yang sedang dekat dengan Lesti Andryani tersebut juga telah membayangkan akan berpidato saat menyambut para tamu undangan di pernikahannya kelak.

"Di stadion, di dalemnya, jadi banyak orang yang hadir, dateng. Dan gue pengin semua kalangan yang nonton gue, termasuk fans-fans gua. Dan terbuka untuk umum, penginnya sih," beber Billar. "Mungkin tamu-tamu undangan yang orang terdekat di dalem. Fans gue nanti di luar."

"Nanti gue bakal keluar, ngucapin speech 'Terima kasih semua kalian sudah hadir di pernikahan saya' keren banget, " imbuhnya. "Dulu dari sebelum Atta ngekonsepin bakal ini, gue udah punya sendiri gambaran. Karena gue kan suka bola, jadi pengin di GBK."

Meski tak harus bertema bola, Billar tetap ingin merayakan "gol kemenangan" merebut hati sang calon istri kelak. "Lebih ke tempat aja sih, bola. Cuman mungkin nanti ada gue pengin pas momen gue pakai baju bola. Ceweknya jadi kiper. Ntar gue bobol hatinya," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait