Taqy Malik Dituding Larang Istri Kerja Gegara Sherel Thalib Tolak Mentah-mentah Tawaran Endorse
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik dapat komentar negatif gara-gara sang istri, Sherel Thalib memutuskan tak menerima jasa endorse. Tak tinggal diam, Sherel langsung membela sang suami dan mengungkap fakta ini.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Taqy Malik dan Sherel Thalib tampaknya tengah menikmati status baru mereka sebagai suami-istri. Menjadi pasangan muda, Taqy dan Sherel tetap berusaha untuk menjadi dewasa yang saling menghormati satu sama lain. Mereka pun pernah mengatakan akan selalu mendukung keputusan masing-masing.

Namun belum lama ini, Taqy Malik mendadak dituduh jadi suami yang suka melarang istrinya meniti karier. Rupanya, tuduhan itu terjadi lantaran Sherel Thalib yang memutuskan untuk tak menerima jasa endorsement di Instagram-nya.

Bukan tanpa alasan, Sherel mengambil keputusan ini karena ia ingin fokus membenahi diri menjadi seorang istri yang memenuhi semua kebutuhan sang suami. Meski sudah menolaknya secara halus, Sherel mengaku jika masih saja ada yang memaksanya untuk menerima tawaran endorse tersebut.

"Dari kemaren banyak banget yang nawarin endorse ke aku, bahkan sampai ada yang maksa," ungkap Sherel dalam postingannya, Rabu (11/11). "Buat teman teman mohon maaf banget aku memang ga mau buka endorse sm sekali. Kenapa? Karena aku lagi fokus buat perbaiki diri, menjadi istri yang baik buat suami."


Taqy Malik Dituding Larang Istri Kerja Gegara Sherel Thalib Tolak Mentah-mentah Tawaran Endorse

Instagram Story

Alih-alih dimengerti, penjelasan Sherel soal alasannya tak menerima endorse ini justru mendapat komentar nyinyir dari warganet. Warganet tersebut bahkan menuding Taqy Maliq yang tidak-tidak. Ia menyatakan seharusnya Taqy Malik sebagai seorang suami memperbolehkan istrinya untuk meniti karier.

"Bilang aja gaboleh sama suami. Suami yg baik itu yg membiarkan istrinya memilih jd ibu rumah tangga atau berkarir asal ingat kontrak, kewajiban, dan perannya sbg istri," kata warganet tersebut.

Tak tinggal diam suaminya dituding macam-macam, Sherel pun langsung memberikan balasan yang menohok. "Suami gaada ngelarang kok malah memperbolehkan," jelas Sherel. "Tapi emang dari sebelum nikah aku memang gapernah menerima endorse. Untuk followers lama juga udah pada tau tentang hal ini. Ini hanya masalah pilihan aja."

Ke depannya, Sherel Thalib mengaku ingin membantu promosi di Instagram tanpa memungut bayaran sepeser pun. "Mungkin ke depan aku bantu2 usaha kalian dan kalian ga perlu bayar2 tapi aku batasi ya," imbuhnya. "Paling seminggu cuman 1 maksimal 2 PP. Jazakumullah khoiron."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts