Heboh Nikita Mirzani Diduga Ledek Habib Rizieq Tukang Obat, Tuai Kecaman Fans Sang Ulama
Selebriti

Nikita Mirzani bikin para jamaah Habib Rizieq geram usai diduga sindir sang ulama dengan menyebutnya tukang obat. Aksi kontroversial Nikita ini sontak bikin netter heboh.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang suka ceplas-ceplos dalam berbicara. Ia bahkan seringkali terlibat masalah gara-gara gaya berbicaranya yang kelewat santai itu. Sehingga tak jarang ucapannya dianggap menghina pihak tertentu.

Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali bikin heboh karena diduga menyindir Imam besar Front Pembela Islam atau FPI, Habib Rizieq Shihab. Ia dengan lantangnya menyebut jika nama habib setahunya adalah seorang tukang obat.

Hal in bermula saat Nikita Mirzani mengomentari kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air yang menimbulkan kemacetan parah di sekitaran jalan bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11) lalu. Nikita mengungkapkan komentarnya itu saat melakukan live di Instagram.

"Setau gue nama habib itu adalah tukang obat," ucap Nikita Mirzani. "Sekali pulang bikin ulah. Ini manusia udah bikin ulah terus. Entar bikin lagi demo apa? Demo 712, 717? Kayak begitu diagung-agungkan."


Cuplikan live Nikita Mirzani itu diunggah di akun gosip @lambeh_turrah dan sudah menyebar luas. Mengetahui video viral dari wanita yang sering dipanggil Nyai tersebut, beberapa netizen merasa tidak terima dan menuduhnya telah menghina Habib Rizieq.

Beberapa pendukung Habib Rizieq pun menilai jika aksi artis 34 tahun itu sudah kelewatan. Nikita Mirzani diminta untuk tidak menyindir Habib Rizieq yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

Heboh Nikita Mirzani Diduga Ledek Habib Rizieq Tukang Obat, Tuai Kecaman Fans Sang Ulama

Instagram

Bahkan Nikita Mirzani banyak didoakan yang buruk oleh warganet. Mereka juga meminta Nikita untuk tidak menebar kebencian.

"Artis unfaedah yg cuma bisa ngumbar aurat. Mudah2an cepat dapat azabnya di dunia," ujar warganet. "Suka atau tidak suka janganlah menebar kebencian. Apalgi beliau TDK menyinggung anda," sahut netter lainnya.

Sementara itu, kedatangan Habib Rizieq ke Indonesia setelah tiga tahun berada di Arab Saudi memang mendapat sambutan yang begitu riuh dari para jamaahnya. Beberapa kalangan artis, seperti Pipik Dian Irawati, Abidzar Al Ghifari, hingga Arie Untung pun ikut berbahagia melihat kepulangan Habib Rizieq.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait