4 Bulan Menikah, Foto Rey Pakai Batik Sapa Manis Dinda Hauw 'Bun' Dikira Ngode Istri Hamil
Instagram
Selebriti

Rey Mbayang memperlihatkan sikap manis di usia pernikahan 4 bulan. Ia tampil serasi dengan Dinda Hauw serta bergurau soal berat badan yang naik setelah menikah.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu tampak harmonis. Meski menikah lewat taaruf, Dinda dan Rey agaknya saling menerima kekurangan masing-masing.

Rey sambil bercanda membahas perubahan setelah menikah. Ia tak memungkiri kalau berat badannya maupun Dinda bertambah.

"4 bulan menikah bb nambah ya bunn," kata Rey. "Makanya langsung daftar gym ya bunn 😂🤪❤️🤗 *colek @natta_reza @wardahmaulina_," balas Dinda.

Meski mengisyaratkan "menggemuk" bersama, Rey dan Dinda tetap terlihat kece. Rey nampak gagah dan dewasa memakai batik. Padahal dari segi usia, Rey sebenarnya lebih muda dari Dinda. Sementara itu, Dinda seperti biasa memancarkan kesan anggun mempesona.

Sejumlah pihak pun menggoda Rey dan Dinda. Tak sedikit yang kembali yakin kalau Rey ngode soal kehamilan Dinda.

Fans pun menggoda kalau berat badan Dinda bertambah karena faktor berbadan dua. Tak sedikit yang gemas dan berharap agar Rey dan Dinda bisa segera punya momongan.


"Bundd ?? Apakah sejenis kode lagii Hyung ?," kata netter. "Menggemuk bersama," seru netter. "BIsmillah semoga disegerakan punya momongan," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Rey dan Dinda sudah kode-kode ingin segera momongan. Mereka juga sudah konsultasi ke dokter kandungan.

Saat ditanya awak media, Rey dan Dinda tak mau gegabah mengiyakan. Mereka sekedar meminta didoakan agar bisa segera memiliki momongan.

"Doain aja yang terbaik karena kita juga enggak belum kayak program," ujar Rey. "Cuman lebih ke ikhtiar aja sih, pokoknya minta doa dari teman-teman semua."

Sama seperti Rey, Dinda juga bersabar. Ia tetap berikhtiar dan mensyukuri apapun yang dianugerahkan oleh Tuhan.

"Ikhtiar sih selalu, sedikasihnya Allah saja, kalau memang dikasihnya langsung ya alhamdulillah tapi kalau misalnya belum yang berarti suruh berusaha dulu," kata Dinda.

Soal anak, Rey dan Dinda juga mendambakan punya momongan kembar. Namun jika memang belum dikabulkan, keduanya tetap berdoa sembari berusaha.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts