Hani dan Hyerin EXID Curhat Susahnya Bersolo Karir
Selebriti

Para member EXID berbicara tentang kehidupan mereka. Selama percakapan mereka, Hani dan Hyerin membuat pengakuan menyedihkan tapi jujur ​​tentang kehidupan baru mereka usai bersolo karir.

WowKeren - Hyerin EXID menjadi bintang tamu di program "Miss Back" yang ditayangkan MBN. Dengan kehadirannya, Hani pun tak ragu-ragu untuk membicarakan kehidupan barunya di mana ia kini telah bersolo karir.

Sejak berita tentang semua member EXID keluar dari label mereka, penggemar belum dapat melihat wajah mereka di variety show, tapi untungnya ada "Miss Back". Sementara Junghwa tidak hadir, para member lainnya terlihat makan bersama saat mereka berbicara tentang kehidupan mereka. Selama percakapan mereka, Hani dan Hyerin membuat pengakuan menyedihkan tapi jujur tentang kehidupan baru mereka usai bersolo karir.

"Aku tidak punya banyak hal yang membuatku tersenyum lagi karena aku berpromosi sendirian. Aku tidak punya siapa-siapa lagi untuk diajak berbagi," kata Hani. Mendengar ini, Hyerin mengungkapkan empati dengan turut berbagi.


Hani dan Hyerin EXID Curhat Susahnya Bersolo Karir

Source: Koreaboo

"Setelah menyadari bahwa aku tidak memiliki siapa pun untuk diajak berbagi atau berada di sampingku, aku panik. Dan kemudian aku menyadari bahwa tidak ada orang yang akan mengisi kekuranganku saat aku di atas panggung. Aku bertekad untuk melakukan ini, tapi menakutkan memikirkan tentang berdiri di atas panggung sendirian," kata Hyerin.

Setelah mendengar kekhawatirannya, member lain meringankan suasana dengan memberi Hyerin beberapa saran lucu. "Tidak perlu menjadi orang baik! Bersenang-senang saja!" kata Hani dan LE.

Mereka melanjutkan dengan mengolok-olok diri mereka sendiri dan kenangan ketika mereka membuat kesalahan di atas panggung di masa lalu. "Tidak apa-apa jika ada yang salah. Maksudku, berapa kali kita telah merusak tahapan kita?" ujar LE dan Hani.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait